26 Mei 2010

Situs Palaksana Lomba Gambar Nabi Dibobol Hacker

Menyusul gelombang penolakan dari umat muslim dalam akun group Facebook Everybody Draw Muhammad Day yang menyerukan lomba menggambar karikatur Nabi Muhammad dan diblokirnya jejaring sosial tersebut di beberapa negara Islam, situs pelaksana gerakan "hari menggambar Nabi Muhammad" yang beberapa waktu terakhir ramai diberitakan, saat ini tidak bisa diakses

Jika diklik, maka situs beralamat http://www.drawmohammed.com/ hanya akan tampil halaman berwarna hitam dengan beberapa tulisan.

Everybody Draw Muhammad Day

Kabar yang beredar di dunia maya, pembobol situs tersebut berasal dari Turki. Ketika Anda membuka situs tersebut maka yang muncul adalah tulisan Cyber-Warrior TIM For ISLAM dengan lambang bulan dan bintang. Sebagian kalimat yang ditulis oleh hacker tersebut mengatakan, "Masyarakat islam menghormati nabi Anda dan menyebutnya dengan sebutan suci Nabi Isa A.S. Namun, Anda tetap menghina Nabi dalam agama Islam dengan sebutan menjijikkan dan kartun menghina dengan alasan kebebasan berekspresi".

Atau, tulisan aslinya sebagai berikut : "While All Islam World regard with reverence to your prophet and address him as Hz. ISA A.S ( Christ ) ( putting a holy prefix in front of his name ), You keep abusing, Islam's almighty Prophet with disgusting and disgraceful cartoons using excuses of freedom of speech."

Diakhiri dengan tulisan Muhammad dalam bahasa Arab dan identitas negara Turkish serta beberapa kalimat yang ditulis dalam bahasa Turki.

Namun, anehnya sesaat setelah situs itu terbuka, maka pengunjung akan diperdengarkan potongan lagu dari grup nasyid yang berasal dari Malaysia, Raihan yang berjudul "Syukur".

Tentu saja hal itu menimbulkan penasaran dari para penggiat dunia maya. Sebagian menganggap, jika pembobol tersebut sebenarnya berasal dari Indonesia atau Malaysia dan menggunakan negara Turki untuk menghilangkan jejak.

Sumber: forumbebas.com

6 komentar:

  1. IMO, kayaknya yg ngehack orang indonesia deh... karena indonesia punya hacker-hacker tangguh,.,,,

    BalasHapus
  2. good,..i like it

    BalasHapus
  3. Perlombaan yang dilakukan di Singapore beberapa waktu yang lalu yang hampir diikuti seluruh peserta dari seluruh dunia menghasikan bahwa juara mengenain keahlian computer adalah dua Negara yakni : INDIA dan INDONESIA angka sama sedangkan Singapore di urutan ke 5 kalau tidak salah dan Malaysia ???, Saya yakin anak2 kita bisa dan sanggup dan hacker-chakernya tangguh bahkan sempat memasuki wilayah terlarang negara orang lain. Salut.

    BalasHapus
  4. wooww...kereeen !!!! hacker Indonesia emang cihuyy..!!! pasti itu mah..dari Indo. mang ada hacker di negara lain yg oke??..

    BalasHapus
  5. dari negara manapun dia gak masalah,yg bikin aku bangga ternyata orang islam itu banyak yg jenius bahkan lebih jenius dari pada org2 yg senang mengundang permusuhan.Allahu Akbar

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails