26 Mei 2010

Komik Naruto Made In Indonesia

Indonesia dikenal dengan orang-orang yang hebat dan pintar, weits..pintar apa dulu?..pintar Plagiat maksudnya, mulai dari Software Bajakan, Film (DVD), Lagu juga ada, dll...Nah sekarang ada namanya komik Naburo (The Next Generation Of Naruto) made From INDONESIA !!!..Katanya sih penerbitnya dari Yogya, tapi sama banget tuh kaya Naruto..Udah minta izin belum ya ama yang bikin Naruto di Jepang Sono...Nah apakah kita Bangga atau Hina dengan komik Naburo ini !!!....Nih gambar-gambarnya, Cek ki dot:


sumber : kaskus & animetash.info

7 komentar:

  1. kualitas gambar beda jauh.....................

    BalasHapus
  2. hahahahahahaha, parahhh abis nie orang yg bikin komik... ckckck, ga malu apahhh makan uang haram??? tapi gokil yeeeee, dasar gatw malu, whakakakkkk...

    BalasHapus
  3. gambarnya lbh parah dari aslinya...hihihihihi

    BalasHapus
  4. hhmmm pada pinter nyari duit, tapi gak pinter nyatakan ide original.... indonesia banget !

    BalasHapus
  5. Tolong kepada seluruh kartunis indonesia.., bikin dong yg asli.. biar jelek asal asli ketimbang udah niru jelek pula... Kalau upin&ipin bisa masuk indonesia, unyil dan pak ogah harus masuk malaysia.. Kita harus cinta produk dalam negeri tapi tolong dong produk dalam negeri harus original..

    BalasHapus
  6. "come and see my web just click my name, all manga is update and all free, FREE. thank"
    for admin you also can download for your site, our web always update every day

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails