19 Januari 2012

Karir Artis yang Melonjak Usai Operasi Plastik


Karir Artis Yang Melonjak Usai Operasi Plastik Karir Artis Yang Melonjak Usai Operasi PlastikMemutuskan untuk melakukan bedah kosmetik bagi para artis Hollywood bukanlah hal yang aneh. Bahkan mereka sering melakukannya, demi dapat bertahan dalam karir yang mereka geluti. Dan terbukti beberapa selebriti merasa bahwa melakukan bedah kosmetik bisa mempertahankan karir mereka didunia keartisan.
Beberapa dari mereka, yang telah menjalani operasi merubah penampilan, seringkali mendapat tawaran untuk memerankan beberapa karakter dalam film. Berkat penampilan baru mereka, seringpula membawa berkah dan ketenaran. Berikut para seleb yang rela menjalani operasi plastik demi mempertahankan karir, seperti dikutip laman All Womens Talk:
1. Katie Price
117919 katie price Karir Artis Yang Melonjak Usai Operasi Plastik
Katie Price memulai karirnya di dunia model saat usianya masih muda. Namun, karirnya tidak bersinar saat itu. Tapi, setelah memilih untuk melakukan operasi kosmetik untuk memperbesar payudaranya, ia langsung menjadi sosok wanita terkenal karena bentuk payudaranya yang menyerupai melon besar.
Karena perubahan bentuk payudaranya, banyak tabloid dan majalah yang ingin menyuntingnya sebagai gadis sampul. Sebut saja, majalah,  Maxim dan FHM . Sejak operasi pertama pada tahun 1996, ia diyakini melakukan augmentations payudara agar buah dadanya lebih bervolume. Tak hanya itu, Katie juga melakukan operasi plastik di bagian hidung,  augmentasi bibir, dan melakukan suntik botox untuk menghilangkan kerutan.
2. Heidi Montag
74942 heidi montag Karir Artis Yang Melonjak Usai Operasi Plastik
Heidi Montag menjadi terkenal ketika ia muncul di The Hills 2006-2010, tetapi ketenarannya justru mulai meroket setelah operasi plastik ekstrim yang ia lakukan. Bintang Amerika ini berhasil menarik perhatian media ketika ia menjalani  sepuluh operasi plastik dalam satu hari dan berhasil meningkatkan citra dirinya dikenal banyak orang di seluruh dunia. Tubuhnya berubah secara dramatis, setelah ia menjalani operasi plastik untuk payudara, dan melakukan botox disejumlah bagian tubuhnya.
3. Lindsay Lohan
88715 lindsay lohan Karir Artis Yang Melonjak Usai Operasi Plastik
Setelah perannya sebagai bintang Mean  Girls, Lindsay Lohan dikabarkan mengalami penurunan karir . Apalagi, saat itu ia telah dijuluki sebagai artis dengan segudang masalah. Ia terlibat dengan banyak masalah hukum akibat mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Ia pun harus menjalankan tugas rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang. Karena masalah itu, Lindsay  kehilangan kesempatan untuk membintangi peran dalam sejumlah film.
Tapi, untuk merubah nasibnya, Lindsay menemukan cara baru dan berhasil  untuk menarik perhatian banyak orang termasuk agen model dan para sutradara. Mondar-mandir melakukan perbaikan bentuk tubuh, ia diisukan melakukan operasi payudara, dan cara itu berhasil mengantarkannya kembali menjadi wanita tenar. Baru-baru ini Lidsay bahkan dibayar mahal untuk berpose di majalah pria dewasa Playboy. Ia bahkan dikontrak sebesar US$1 juta atau sekitar Rp9 miliar. Dengan honor yang tinggi, Playboy meminta Lohan melepas pakaiannya dan menjadi cover majalah tersebut.
4. Kelly Rowland
140305 kelly rowlang operasi plastik Karir Artis Yang Melonjak Usai Operasi Plastik
Kelly Rowland menikmati kesuksesan melalui fenomena yang ia lakukan. Setelah ia memutuskan untuk bersolo karir dan resmi menjadi mantan personel Destiny’s Child, Kelly memutuskan untuk melakukan bedah kosmetik. Dia mengubah diri menjadi seorang dewi montok dan melanjutkan karir yang sukses.
Kelly pun terang-terangan mengaku, telah menjalani operasi plastik payudaranya pada Oktober 2007. Ukuran payudaranya yang semula A menjadi B.
“Saya tidak mau mempunyai ukuran DD. Itu terlihat cukup besar dan terkesan gila,” ujar Kelly Rowland. Kelly  mengaku bahwa ia mengambil keputusan ini melalui pemikiran yang cukup lama.
“Saya merasa frustasi karena pakaian yang saya pakai tidak muat di tubuh saya. Tapi setelah saya memakai pakaian dari House of Dereon, saya merasa nyaman. Saya sangat gembira. Saya merasa sempurna,” ujarnya.
Tak hanya itu, Kelly juga dikabarkan melakukan operasi plastik di bagian bibir, hidung dan pipi.

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails