17 Februari 2011

Imigrasi Akan Usir Pemain Asing LPI

PSSI dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM terkaiy dengan keterlibatan sejumlah pemain asing pada kegiatan sepakbola yang tidak dikelola oleh PSSI (LPI).

Dalam pertemuan tersebut PSSI mempertanyakan upaya-upaya yang akan dilakukan oleh instansi yang berwenang dalam penegakan hukum keimigrasian tersebut.

PSSI sebelumnya telah mendapatkan dua surat dari FIFA yang inti isi dari surat tersebut adalah mempersilahkan PSSI untuk melakukan tindakan kepada Liga Primer Indonesia yang dianggap haram oleh PSSI.

Menurut PSSI, para pemain asing dan juga pelatih asing yang saat ini berada diklub-klub LPI dianggap mengabaikan prosedur perpindahan sebagaimana yang diatur dalam FIFA Status and Players Transfer.

Menurut Sekjen PSSI, Nugraha Besoes seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI menyatakan bahwa Dirjen Imigrasi sendiri yang menyatakan bahwa mereka akan segera melakukan deportasi terhadap pemain dan pelatih asing yang proses keberadaannya ke Indonesia atas rekomendasi PSSI namun kini bermain pada kegiatan sepakbola yang tidak dikenal oleh PSSI.

Sumber : http://arenaku.com/sepak-bola-nasional/imigrasi-akan-usir-pemain-asing-lpi/

21 komentar:

  1. pssi iri... akal-akalan nurdin... ... menghalalkan berbagai jara untuk tetap.... bertahan.... malu donk...

    BalasHapus
  2. Nurdin...Nurdin....and again Nurdin!!!
    Asu!!!

    BalasHapus
  3. akal2 an aja nih si nh

    BalasHapus
  4. kenapa ngga boleh bikin LPI... kan negara bebas,,, AHMADIAH asu aja boleh??? dasar akal2an setan alas NURDIn....

    BalasHapus
  5. Ada aja akalnya NURDIN !!

    BalasHapus
  6. kan bukan di bawah naungan PSSI..ngapain PSSI yang ikut campur..uda agak risih lahanmu diambil??..Busuk kalipun si Nurdin ini...

    BalasHapus
  7. ayo pssi, lakukan aja ide licikmu itu, biar masyarakat tambah marah & benci padamu..!!

    BalasHapus
  8. tolong malaysia..klaim nurdin maling !!!!

    BalasHapus
  9. Anonim mengatakan...

    kenapa ngga boleh bikin LPI... kan negara bebas,,, AHMADIAH asu aja boleh??? dasar akal2an setan alas NURDIn....
    17 Februari 2011 14:57

    Astafirullah! Komentar dari anak kacung! Kuliahnya di Pesantren Rock n Roll!

    Setiap sesuatu ada aturan mainnya. Jangan enak bikin sendiri kalo mau bergabung dengan dunia international. Kalo mahu ya silahkan keluar dari AFF kek, AFC kek dan FIFA kek. Jangan bergabung dan sesukanya main sepak bola kek, sepak terajang kaki orang kek ya terserah lu.

    PSSI bukan punya Bapak Nurdin seorang. Kenapa dia dijadiin sasaran empuk? Ini pilih dikeroyok namanya ching. Tidak adil itu.

    "Menurut PSSI, para pemain asing dan juga pelatih asing yang saat ini berada diklub-klub LPI dianggap mengabaikan prosedur perpindahan sebagaimana yang diatur dalam FIFA Status and Players Transfer." Betul itu. Melanggar undang undang keImigrasian tuh kalo nggak punya izin berkeja. Lu ngerti ke tidak undang undang ching?

    Kalo mahu tinggal di negeri orang taat peraturan tuh. Jangan masuk dari hutan! Harus ada Paspor dan jangan mikir mahu jadi Raja!

    Pacul pacul merakbah!

    BalasHapus
  10. bola = judi asu bikin melarat malas bangsa
    bola = racun dunia mending nanam padi aja

    BalasHapus
  11. kontra produktif...justru nanti akan membuat malu indonesia.. dyh PSSI kalap ya

    BalasHapus
  12. Alasan Apa PSSI sangat memusuhi LPI, apakah akan ada gerakan oposisi untuk PSSI yang telah menganak tirikan LPI, jika PSSI kehilangan club2 kondang mereka apa masalahnya, toh ada penggantinya. jika penggantinya club yang dibawah standar maka itu tugas PSSI untuk mnjadikannnya klub profesional, sebaiknya jangan kalian Intimidasi LPI , jika iri maka tunjukkan bahwa PSSI itu bisa memanage klub INDONESIA, menjadi KLUB2 yang berkualitas di kancah lokal maupun Internasional.... !!

    BalasHapus
  13. MAJU TERUS LPI...
    WALAUPUN ANJING2 NURDING MENGGONGGOOOONGGG!!!!!!!!!

    BalasHapus
  14. Orang pinter duduk diam diam. Liat tuh tidak ada orang yang pinter2 menghujat kek, mencaci-maki kek apa kek terhadap Bapak Nurdin.

    Yang mencaci maki adalah orang yang penuh iri hati, dengki dan hanya tahu menggonggong. Namanya orang madesu,kismin kerjanya hanya bisa mengonggong melulu tanpa mahu tahu kebenaran yang sesungguhnya. Liat daun bergoyang dikira hantu!

    Bengek!

    BalasHapus
  15. banyak loh yang beking nurdin. jangan salah loh..dari yang kecil sampe yang kakap sekalipun.
    kenapa sangat sulit menggeser dia bahkan dulu wakil presiden yang juga ketum Golkar pun sulit meruntuh kan dia?
    karena money politik sangat kuat sekali.
    gw rasa dia baru sadar kl yang big boss nya nyuruh dia turun dan tegas gak kayak skrng PERAGU.. iya..iya.. enggak.. enggak..

    BalasHapus
  16. SEBENARNYA PSSI ITU MILIK NUGROHO BESUS....KALO NURDIN MAH HANYA KACUNGNYA DAN MAU DISURUH-SURUH, DISURUH MENJILAT MAU, DISURUH BEKOAR MAU, DISURUH MAIN SKORE MAU.....NAH SEKARANG MANA ADA CALON KETUM YG MAU KAYA NURDIN, GAK ADA.....MAKANYA SEGALA CARA DITEMPUH BIAR NURDIN JADI KETUM LAGI.....BIAR BISA DI-MAIN2IN....TAPI KENAPA NURDIN MAU...YA TAHU SENDIRI.....ADA FULUS MELIMPAH !!!!

    BalasHapus
  17. nurdin halid Fuck you, binatang kao
    tidak punya UDEL

    BalasHapus
  18. peraturan harus ditegakkan, kalau memang melanggar berarti harus deportasi.

    termasuk nurdin yang udah jelas-jelas melanggar statuta FIFA bahwa ketua organisasi bola TIDAK BOLEH MANTAN NAPI !!!

    BalasHapus
  19. gimana klo NUrdin Halid yang diusir alias deportasi !!!!!

    agan-sista setubuh gak ????

    BalasHapus
  20. Keputusan bagus PSSI. Bubarkan LPI sekarang juga. Forza ISL !!!!

    BalasHapus
  21. Bapak Nurdin sempat masuk lapas karena di fitnah dan dijebak oleh Mat indon yang irihati. Ya gitulah orang Indon selalu tidak senang tengok orang lain senang.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails