4 Februari 2011

Cewek Cantik Pemenang Cosplay 'Final Fantasy VII' di Jepang

Cewek Pemenang kontes Cosplay "Final Fantsy VII"Di Jepang,,Mirip Gan!!!
cantik lagi :)
Final Fantsy VII





13 komentar:

  1. perute mulus tenan

    BalasHapus
  2. pertamax coy...

    BalasHapus
  3. klimaxxx terus beli pertamax, weleh weleh kalo main itu dihotel dong jangan di mobil ntar susah lagi cari wc nya wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. Bio Aftur...!!!
    gak jaman pertamax...

    wah emang tokoh FF favorit gw si Tifa...
    wkwkwkwk....

    BalasHapus
  5. weh weh cantiknya si tifa.tapi kayaknya foto itu dah pernah saya liat 5 tahun lalu. sekarang kayak apa ya orangnya

    BalasHapus
  6. waw...cuantikkkk, agan minta satoeee donk kayak gitoeeee. mau ga nolak dah.

    BalasHapus
  7. wah...tifa cayangku...si cloud ada disini...come closer to me...cup cup muah muah...

    BalasHapus
  8. legit tu di gigit perut sma t*t*kny, wuuuuuuuuu... minyaaaaak minyaaaaaaaaaaak

    BalasHapus
  9. buah dadanya kurang tumpah !!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. si tifa....
    kenapa gk sekalian aja buka baju

    BalasHapus
  11. Info umum:: si tifa sedang hamil di luar nikah..
    dia di perkosa pada saat malam sepi...
    yang memperkosa dia tu saya... ternyata buah dada.a lebih besar lagi dari foto2 ini...
    puas tenan...
    saya gak sengaja ketemu dia di japan, mumpung dia jalan kaki, saya bius,, dan memperkosanya (baru hari ke dua di japan, udh dpt mangsa,, mantabb) dia berusaha berbicara kepada saya, tpi saya tidak mengerti apa yang dia bilang...
    ah...ah,.. ah.., gitu perlahan lahan dia bilang.
    jadi kepingin lagi

    BalasHapus
  12. Aduh seksinya #nosebleeed Tifa pacar gue nhieh *plak ngaku2*

    mau dong ngentot ama kamu Tifa sayang <3 XD #PLAK

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails