13 November 2010

Uang Pecahan Seratus Ribu Rupiah Berceceran Dari Map Pengacara di Kejaksaan Negeri Bandung

BANDUNG, RIMANEWS- Sejumlah uang pecahan Rp100.000 berceceran dari dalam map berkas perkara milik pengacara tersangka RZ alias Redjoy. Klien pengacara merupakan tersangka kasus dugaan penyebaran video porno Ariel 'Peterpan'. Peristiwa uang jatuh berceceran itu terjadi saat Markas Besar Polri menyerahkan berkas perkara RZ ke Kejaksaan Negeri Bandung, Jawa Barat, Rabu 10 November 2010.

Saat penyerahan itu terjadi insiden 'kecil'. Pengacara RZ, Arif Budiarto, petang kemarin turut hadir dalam penyerahan itu. Dia pun datang dengan menenteng map yang disebutnya berisi sejumlah berkas perkara.

Tiba-tiba, brukkk! Map itu jatuh. Alamak, dari dalam map itu berisi uang pecahan Rp100.00 yang berserakan di lantai. Dia pun bergegas merapikan tumpukan uang yang menjadi pemandangan wartawan itu.

Arif sendiri mengaku tidak masalah dengan uang itu. "Itu bukan hal yang harus diperdebatkan dan dipermasalahkan," kata Arif kemarin.

RJ alias Reza 'Redjoy' Rizaldy diduga sebagai penyebar pertama video mesum yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Akibatnya, RJ ditahan dan harus menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung terkait kasus.

Untuk lebih jelasnya lihat video berikut. Klik. http://video.vivanews.com/read/11794-ada-uang-di-dalam-map-berkas-perkar...

6 komentar:

  1. pasti buat nyuap hakim tuh,gw yakin 1000%

    BalasHapus
  2. se-7 sama yg diatas...!!

    BalasHapus
  3. gua juga setuju bgt. psti buat nyuap

    BalasHapus
  4. kalo taro dimap...pst bt nyuap jaksa...gak usah heran...

    BalasHapus
  5. emang hakim bisa di suap yah......baru tahu gue.. :)..kalau di suapin buubur mau nggak yah....

    BalasHapus
  6. suapin aja tu hakim sama batu neraka...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails