29 November 2010

7 Artis Cantik Indonesia Yang Menjadi Perawan Tua

Perawan tua, sisi lain kehidupan seorang wanita ketika umur semakin bertambah tetapi belum mendapatkan pasangan hidup yang hakiki. Dan mengapa banyak artis Indonesia yang siap menjadi perawan tua. Apakah status perawan tua bagi artis mendatangkan hoki. Inilah beberapa artis indonesia yang berstatus perawan tua
1. Bella Saphira
Artis kelahiran Magelang, 6 Agustus 1973, Usia 37 tahun

2. Denada
Artis kelahiran Jakarta, 19 desember 1978, Usia 32 tahun
3. Silvana Herman
Artis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1965, Usia 45 tahun
4. Vicky Burki
Artis kelahiran Bandung 17 Juni 1965, Usia 45 tahun
5. Ully Artha
Artis kelahiran 17 Oktober 1953, Usia 57 tahun
6. Inggrid Wdijanarko
Artis kelahiran Surabaya, 18 Agustus 1958, Usia 52 tahun
7. Putri Patricia
Artis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1980, Umur 30 tahun Weleh weleh siapa yang minat, mendaftar segera !


Sumber : http://sudimampir.blogspot.com/2010/11/7-artis-indonesia-yang-menjadi-perawan.html

21 komentar:

  1. mugkin kbyakan mlih

    BalasHapus
  2. duh bella saphira tuh..
    ck..ck..ck

    BalasHapus
  3. gpp dech...lemparin aja k gw !
    gw masih sanggup tuch ngasih nafkah bathin wat semua ny....ahahahahahha

    BalasHapus
  4. perawan? yang bener? tua iya, perawan belom tentu!

    BalasHapus
  5. ya udah transfer ke lampung ajah tuh yg Denada deket ama kelahiran aku 10 Desember 1978 HUB. FB : Dseprizal@yahoo.com, hehheehe..

    BalasHapus
  6. MatureLOVER kayak gue pasti pilih Mama Ully.

    BalasHapus
  7. LESBY SMUA KALE..

    BalasHapus
  8. alahhh...masak masih perawan

    BalasHapus
  9. kalo masih nunggu, karna belum ada yang pas (mungkin gak pas terus) , kalo belum cocok (ya belum kan dicoba) "istilah mereka sering mengatakan" emangnya dagangan yach jadi seperti itu "telitilah sebelum membeli"
    ckckckckckckckc...

    BalasHapus
  10. perawan dari hongkong?

    BalasHapus
  11. mungkin yang masih perawan asli inggrid ya :D
    ada yang mau gak ni... :D
    kalo gw si kasih kalian aja :D

    BalasHapus
  12. Tepatnya 7 Artis Cantik Indonesia Yang Belum Menikah

    BalasHapus
  13. beta ngincar ully artha saja..hahahahahhaha

    BalasHapus
  14. yoi2 dah pada ga perawan smua juga!

    BalasHapus
  15. Buat beta, bella saphira boleh lah, gak perawan jg gak apa-apa... ada yg bisa bantu beta?

    BalasHapus
  16. klo gue sm si putri aja

    BalasHapus
  17. lo pada kira ini jualan bisa tinggal pilih.. :cd:

    BalasHapus
  18. mau deh sama bella saphira, meskipun gue baru 29 th,hehee

    BalasHapus
  19. ully artha dan vicky burky itu lesbian, uda rahasia umum

    BalasHapus
  20. bella saphira.bikin lidah bergoyang.crooot!!!

    BalasHapus
  21. saya sangat bersyukur dan bertrima kasih bynk
    kepada.MBAH RIJI atas bantuan no.ghoib/ritualnya“4D( 1902)`
    alhamdulillah benar-benar tembus~~~
    berkat bantuan MBAH saya bisa melunasi utang2 keluarga saya
    dan hanya rasa trimakasih yg tak terhingga yg bisa saya ucapkan kpd MBAH RIJI
    Inza allah KI tuhan akan membalas atas semua kebaikan MBAH
    Ini info buat sahabat yg lagi kesulitan masalah ekonomi
    terlilit utang atau mau cari modal dengan singkat melalui jalan togel
    HUB; MB DI NOAH RIJI;_082 388 362 128_jgn di sms hub. lansung.
    saya sebagai saksi hidup beliau dan bukti nyata MBAH RIJI
    yg punya room terima kasih assalamu alaikum

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails