26 November 2010

Mobil Ketua DPR DIlempari Telur Busuk

ekitar 10 orang dari Petisi 28 dan Front Aksi Mahasiswa (FAM) UI melakukan aksi demonstrasi di depan lobi gedung DPR. Di dalam aksinya demonstran melemparkan telur arah mobil dinas Ketua DPR Marzuki Alie.
Akibatnyam bagian kaca depan mobil sedan warna hitam dengan nomer polisi RI 6 itu kotor oleh pecahan telur.
Lima orang yang melakukan pelemparan telur tersebut langsung diamankan oleh petugas keamanan DPR.






Sumber : http://takunik.blogspot.com/2010/11/mobil-ketua-dpr-dilempari-telur.html

14 komentar:

  1. SETUJU...........

    BalasHapus
  2. seppp lah.
    emang pantes digituin tuh anggota DPR!

    BalasHapus
  3. lemparnya pake TAI sekalian..

    BalasHapus
  4. Front Aksi Mahasiswa kalian memang PEMBERANI dan TANGGUH! <<< ini nih contoh bangsa indonesia yang pemberani (patut di beri penghargaan MURI)

    BalasHapus
  5. bagusnya dilempar pake granat aja biar mampus sekalian, abis bohong melulu dan ingat diri aja..hahahaha.....

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. bosan, liat anggota dpr! semua busuk, persis telor tsb! salut...

    BalasHapus
  8. Tuh nomor dua di atas gue, malah iklan hp. Bung di sini bukan tempat iklan he... Numpang hidup aja lu kaya anggota dewan.

    BalasHapus
  9. mahasiswa g*bl*k ! lempar telur ke mobil angota DPR tidak bermakna apapun.

    coba lempar jidat mereka pake bata,...itu baru hebat !

    BalasHapus
  10. bagus tah buat para mahasiswa,,,,,,,kudunamah di pencit,,,,,

    BalasHapus
  11. semuanya gmn amal dan perbuatan sih...klo busuk ya dpt busuk lg..

    BalasHapus
  12. setuju Gan, lempara aja pake Bata ke Jidat para anggota DPR-MPR yg suka ngorok. Maaf klo Repost wkwkwkwk..........

    BalasHapus
  13. harusnya, lemparin tai aja ke mukanya..
    makan gaji buta, dapet fasilitas komplit dan mewah tapi ga ada kerjanya..!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails