30 November 2010

Mengintip Pemandian Air Panas di Sipoholon, Sumatera Utara

Di daerah Sipoholon, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, ada sebuah gunung yang tak henti-hentinya mengeluarkan mata air panas. Warga sekitar juga menjadikan air dari gunung tersebut menjadi bisnis tempat pemandian air panas yang cukup menggiurkan.

Hamparan warna putih tanda bekas belerang begitu memukau mata. Suhu air panas rata-rata di tempat ini berkisar 55-65 derajat celcius. Tempat-tempat pemandian umum ini letaknya persis di bawah gunung.












Sumber : http://www.wartaberita.net/2010/11/foto-pemandian-air-panas-di-sipoholon.html

9 komentar:

  1. Mantapkan kampungku?....

    BalasHapus
  2. Subhanallah allahu akbar..

    BalasHapus
  3. pengen kesana................

    BalasHapus
  4. coba kalo pemerintah bisa ngembangin tempat ini, di iklanin gitu terus dibagusin . kan bisa jadi buat tambahan pendapatan negara .

    BalasHapus
  5. yo'i
    gmana klo bapaklo yg jdi presiden???

    BalasHapus
  6. Sampai Kapan Pun Pemerintahan Tidak kan Pernah Maju, kalo Pemimpin na mikir perut perut perut sendiri.,,pd hal indonesia ini kaya akan sumberdaya alam na, dan kaya pemandangan na,,,bukti na diatas, tidak mau dikoelola,,,pemerintah is songong

    BalasHapus
  7. I LOVE INDONESIA...

    BalasHapus
  8. tiap cuti liat opung, aku kristina pns cantik selalu s4in dr mandi disana n abiz itu badan seger bener cm kagak enaknya wlp udah ngumpet dibalik batu tetap sj ada cowo yg ngintip/kamerain krn kristina klo mandi dimanapun termasuk dit4 terbuka selalu telanjang bulat

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails