28 November 2010

5 Selebriti Cantik Korban Perselingkuhan

Berwajah cantik, terkenal, dan memiliki banyak uang tidak menjamin kehidupan cinta berjalan mulus. Seperti yang baru-baru ini dialami aktris cantik, Eva Longoria, yang perkawinannya harus kandas akibat sang suami kepergok mengirim sms mesra ke wanita lain.

Tak hanya Eva Longoria, nasib naas di percintaan juga dialami selebriti cantik lainnya. Di tengah kepopulerannya, mereka justru menjadi korban perselingkuhan. Hubungan dan pernikahan yang mereka jalin akhirnya kandas di tengah jalan hanya karena hati pasangan mendua.

1. Eva Longoria
Eva Longoria
Salah satu pemeran dalam serial Desperate Housewives ini, sebelumnya selalu menyanjung sang suami, yang seorang atlet basket, Tony Parker. Tetapi, tampaknya perhatian dan kasih sayang diberikan Longoria justru tidak bisa menahan Parker untuk tetap setia.

Sang suami kepergok berselingkuh dengan mantan istri rekan satu timnya. Aktris cantik ini mengetahuinya saat membaca sms mesra di ponsel Parker. Gugatan cerai pun langsung dilayangkannya.

2. Halle Berry
Halle Berry
Banyak yang menyanjung kecantikan aktris pemenang Oscar ini. Namun, kecantikan Berry tidak bisa menahan Eric Benet, penyanyi R&B, untuk tidak berselingkuh. Meskipun Bennet mengaku kalau dirinya kecanduan seks, tetapi pernikahannya dengan Berry akhirnya bubar jalan karena masalah ketidaksetiaan.


3. Sienna Miller
Tato Sienna Miller
Kisah cinta aktris cantik asal Inggris, Sienna Miller juga berakhir 'tragis'. Tunangan Miller, Jude Law, diketahui tidur dengan seorang pengasuh anak. Aktor tampan itu pun mengakuinya.




4. Elizabeth Hurley
Elizabeth Hurley
Elizabeth Hurley dan Hugh Grant sudah menjalin cinta cukup lama. Hubungan cinta mereka bukan berakhir dalam pernikahan, justru menjadi kisah menyedihkan. Hugh Grant diketahui berselingkuh dengan seorang pelacur bernama Divine Brown.



5. Christie Brinkley
http://images.askmen.com/galleries/model/christie-brinkley/pictures/christie-brinkley-picture-1.jpg
Supermodel Christie Brinkley, juga mengalami kisah cinta yang berakhir buruk. Pacarnya, Peter Cook, diketahui membuat video porno dengan remaja perempuan berusia 18 tahun.


Sumber : http://tipsandberita.blogspot.com/2010/11/5-selebriti-cantik-korban.html

2 komentar:

Related Posts with Thumbnails