28 November 2010

Bau Aneh Misterius di Australia

Sebuah misteri tentang bau yang begitu menyengat dan membuat semua orang terbangun dari tidurnya terjadi di Australia tahun 2009 yang lalu.

Dari teori-teori yang saya dapat, bermunculan berbagai spekulasi mulai dari kotoran/feses hingga asap buangan dari pesawat UFO

Keith, 47, Howard Prings, mengatakan bahwa, bau busuk itu membangunkannya sekitar jam 3 dini hari. “baunya ini sangat kuat seperti gas atau telur busuk. Aku berjalan dijalan sekitar hingga berkilo-kilometer namun bau tersebut masih muncul dan aku masih bisa mencium baunya.”

Dia mengatakan bahwa bau itu bisa saja disebabkan oleh pembuangan kotoran, gas atau bahkan pohon-pohon berbunga

Gina, 41 dari Marlow Leagon, Parlmeston mengatakan bahwa seisi rumahnya dipenuhi oleh bau misterius itu. “saya pikir itu adalah kebocoran gas dan aku pun menjadi panik” katanya. Tetapi suaminya, Rod berfikir jika bau misterius itu berasal dari kecelakaan kimia.

Polisi mengatakan tidak pernah ada laporan mengenai kecelakaan bahan kimia.

Dan firies, tidak pernah mengatakan ada laporan mengenai peristiwa kebocoran gas.

Mr. Francis menelpon polisi dan mereka bilang banyak telepon berdatangan tentang bau misterius ini.

Ada yang mengatakan bahwa kecelakaan ini berasal dari pabrik kimia rahasia ditempat kejadian misterius ini. Ada pula yang menyalahkan TPS Litchfield. Gery, seorang politisi independen WOOD mengatakan sumber itu mungkin tidak akan pernah diketahui.

Berikut saya tampilkan TOP 7 Super Theories
1. Tumpahan kimia rahasia
2. Laboraturium narkoba Klandestin
3. Pohon berbunga
4. Kebocoran gas
5. Pabrik pembuangan kotoran Parlmerston
6. Cessipts yang melimpah didaerah pedesaan
7. Asap dari pesawat UFO


Sumber : http://postingdeh.blogspot.com/2010/11/bau-aneh-yang-misterius-di-australia.html

4 komentar:

  1. itumah warganya yang belum pada mandi,,,,wawakwkwk

    BalasHapus
  2. hayoo ngaku siapa yang kentut????

    BalasHapus
  3. ane bang yang ketut, dimaapin yak!

    BalasHapus
  4. Sensitif amat ama kentut, tinggal hirup juga...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails