11 November 2010

Obama : Bakso, Nasi Goreng, Emping, Dan Kerupuk Semuanya Enak


Jamuan makan malam yang digelar di Istana Merdeka rupanya berkesan bagi Presiden AS Barack Obama. Tidak heran dia pun memuji hidangan makanan yang disuguhkan.

"And thanks for bakso, nasi goreng, emping, and kerupuk, semuanya enak," kata Obama dengan pelafalan bahasa Indonesia yang cukup fasih dalam jamuan makan di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (8/11/2010).

Perkataan Obama sebagai sambutan balasan dalam acara makan malam itu pun langsung disambut tepuk tangan meriah. Obama pun kembali mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Thank you very much
," tambah Obama.

Dia pun merasa bangga dan senang bisa hadir dalam undangan jamuan makan malam tersebut. Dia pun sempat menyebut adiknya Maya Soetoro yang tidak bisa ikut dalam kunjungan ke Indonesia.

Bila menilik cerita kisah Obama, nasi goreng dan bakso ini memang pernah menjadi makanan favorit Obama semasa tinggal di Indonesia. Obama pernah tinggal selama 4 tahun di kawasan Menteng Dalam, Jakpus.


Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/11/09/221542/1490712/10/obama-bakso-nasi-goreng-emping-dan-kerupuk-semuanya-enak?991102605

5 komentar:

  1. AH MUNA LOE, FILM made in HOLLYWOOD tetep suka kan? sok anti amerika...wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Film Amerika bagus, pelayanan publik Amerika terbaik rapi kalo tepuk tangan hanya gara-gara dia bilang sate itu yang menyedihkan wkkkkk, aib bagi UI

    BalasHapus
  3. Damn kulit cokelat jadi budaknya negro

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails