9 November 2010

Arsene Wenger Selingkuh???

Arsene Wenger  (c)afp
Arsene Wenger
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kemarin mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi klaim yang diberitakan oleh harian The Sun kalau dia telah dituduh berselingkuh dengan Sonia Tatar, seorang mantan pelayan dan penyanyi berusia 39 tahun, di mana mereka pertama bertemu di sebuah restoran Paris, dua tahun lalu.

Wenger, 61 tahun, yang tinggal di London bersama istrinya Annie dan putrinya yang masih remaja Leah, mengatakan: "Ini adalah masalah yang sangat serius. Saya tidak ingin berkomentar apapun dan saya ingin menangani masalah ini secara pribadi."

Beberapa jam sebelum timnya bertanding lawan Newcastle, klubnya mengeluarkan pernyataan: "Arsenal FC mempertimbangkan tuduhan pada manajer kami Arsene Wenger sebagai urusan pribadinya dan kami meminta semuanya untuk menghormati privasi Arsene dan keluarganya."

The Sun mengklaim pada hari Sabtu kalau Wenger telah pergi ke Paris, dalam perjalanan kembali dari Ukraina mendampingi timnya bertanding lawan Shakhtar, untuk menemui Tatar. Mereka diduga bertemu di bandara Charles de Gaulle, di mana Wenger banyak dikenali oleh beberapa di sana.

Hari ini News of the World, koran yang seperusahaan dengan The Sun, mengklaim Tatar sangat ingin membujuk Wenger agar mau meninggalkan London dan mencari pekerjaan di Paris, sehingga mereka bisa bersama-sama. Koran ini menghubungkan berita ini dengan rumor keinginan Wenger pindah ke Paris Saint-Germain, yang kemudian dibantah oleh Wenger sendiri.

News of the World juga melaporkan Wenger terlihat begitu gundah ketika dia meninggalkan rumahnya di London Utara kemarin, setelah berita The Sun itu beredar. Dia dikabarkan sempat menabrak sebuah van dengan Lexus LS600-nya, yang membuat plat nomor depannya rusak.

Sonia diketahui pernah melakukan rekaman lagu hip-hop, tapi tidak begitu laku. Pada umur ke 39, dia dikatakan "sangat ingin menjadi terkenal".


Sumber : http://www.bola.net/bolatainment/wenger-dituduh-selingkuh-dengan-penyanyi-hip-hop-dae160.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails