4 Januari 2012

3 Video Youtube yang Paling Berbahaya untuk Ditonton




Anda Pasti sudah Tahukan dengan Youtube . Youtube merupakan website berbasis Social Sharing Video , Banyak juga orang yang memanfaatkan Youtube Untuk menunjukkan Bakat mereka . Dibalik Jutaan video yang Terkumpul di Youtube ada Beberapa Video Berbahaya yang Tidak Wajib Ditonton , Check it out :



1. 
sebuah video dengan latar belakang merah dan seorang laki laki menatap tajam anda
berhati hatilah karena bila tidak Fokus maka anda akan terhipnotis mencongkel mata anda sendiri
judul video Mereana Mordegard Glesgorv
Gini Ceritanya gan :
tentang Mereana modegard glesgory

Mereana Mordegard Glesgorv adalah Urban Legend dimulai pada bulan April 2008. Cerita misterius mengelilingi video di YouTube yang menyebabkan orang untuk menipu mata mereka keluar dan melakukan bunuh diri setelah menonton itu.

Anda boleh mencari Video tersebut di YouTube dengan KeyWord "Mereana Mordegard Glesgorv". Setelah mencari, anda tidak akan menemukanya. Jika anda beruntung, anda akan menemukan, Video berdurasi 20 detik, dengan seorang lelaki menatap tajam ke anda, dan dan akan menyeringai pada 2 detik terakhir. Latar belakang tidak diketahui. Ini merupakan cuplikan dari video.

Video aslinya, berdurasi 2 menit, telah dihapus oleh YouTube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah melihat video tersebut dan mengirim E-mail ke kantor pusat YouTube di San Bruno. Tidak diketahui mengapa bisa mereka mengirim email setelah matanya dicongkel.

Youtube akan secara berkala memasang 20 detik pertama dari video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak akan pergi mencari hal yang nyata dan meng-uploadnya. Video tersebut ditonton oleh salah satu staff YouTube dan berteriak selama 45 detik. Staf tersebut sekarang dalam ruang penenang dan tidak bisa menggambarkan apa yang dia lihat. Orang yang berada dalam satu ruangan ketika staf tersebut melihat video tersebut, hanya mendegar suara bernada tinggi, dan mereka tidak berani untuk melihat layar.

Orang yang meng-upload video tersebut secara misterius menghilang, IPnya tidak teridentifikasi, dan orang tersebut tidak pernah teridentifikasi.

NB:Harus Dengan Suara~


2. 

1. Ketika mengakses akan muncul tulisan account suspended
2. Refresh 10x youtube akan berubah menjadi merah darah
3. Video buffering tanpa henti dan SANGAT MEGERIKAN
4. Warna merah akan berganti menjadi jantung berdetak dan berganti setiap detiknya
5. Browser tak bisa
alt tab, close, alt f4, alt ctrl del, restart, dan shutdown
6. Setelah di paksa menonton komputer otomatis mati
7. Ketika dinyalakan komputer di gandrungi virus


3.

oh iya efek2nya seperti ini biasanya:
1. Anda akan mendengar suara setan sampai berjam2
2. Kuping anda biasanya jadi Pengang
3. Pikiran Blank
4. Parno (Ketakutan Tanpa Sebab)
5. Merasa diikuti oleh Makhluk Halus
Biasanya sih gitu!!! soalnya konon Suara ini adalah lagu "Ghaib" yg mau coba klik Link diatas ya!!!


23 komentar:

  1. ya jangan dilihat

    BalasHapus
  2. ih....untung belum pernah liat.
    nice info nih,sedia payung sebelum hujan!!
    hiy.... seram.. (>~<)

    BalasHapus
  3. Buset dah.. dikasih tau gini malah jadi penasaran

    BalasHapus
  4. HOAX semua tuh, jangan dipercaya

    BalasHapus
  5. g ada yg ngaruh tuch (nonton videonya) ?
    tp g tau ya kl yg poin 2 di tonton langsung dari youtube :)

    BalasHapus
  6. gak tertarik ama yang nomer 2.......males urusan ama virusnya.....

    BalasHapus
  7. yg bilang gak ngaruh bego banget sih. udah tau itu cuma cuplikan, bukan versi aslinya

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. agan2 di atas ini bener2 nyoba nonton gak sih???
    yakin gak ngaruh?????

    BalasHapus
  10. hadeh, buseeeeet dah kirain gmna, cmn video kaya gini aja... 100x nonton jg aman ko gan... ^_^

    BalasHapus
  11. Rebonding Jembhoet6 Januari 2012 01.08

    wahai admin dibawah tulisan menujuhijau ada iklan katanya dapat 30 jeti sebulan. iklan apaan ituh gan boongan ya, tolong dijelaskan

    BalasHapus
  12. Videonya bisa aj gan..
    gak ad serem'nya..

    BalasHapus
  13. @Rebonding
    namanya juga iklan, ya jangan dipercaya gan :D

    BalasHapus
  14. nonton video nomer satu, mripatku malah keduten..
    hahaa...
    o.o

    BalasHapus
  15. mau nnton yg no 1 pake suara juga ngg adahh ngaruhnya tuhh

    BalasHapus
  16. wkwokwokwowk,,.
    pertamax gan keren gua jdi kepengen congkel alis gua...

    BalasHapus
  17. ternyata betul loh yg pertama.pas selesai ae nonton ae cungkil mata ikan di piring ae,oalnya enak..pada hal mo maem daging na

    BalasHapus
  18. NOE2:
    dah download karlmayer.
    agak mengerikan sih, tapi gak ngaruh apa buatku, cm, kuping jd agak sakit. mgkin karena aq ngliat videonya bareng tmn2 rame2 mgkin y? klo sendirian ntn & suara di gedein, jujur...msh pikir2,hehehehehhe

    BalasHapus
  19. gw bgng tuh sngguan ato bukan -.-

    BalasHapus
  20. udah aku nonton yang no 3, efeknya tdak ada
    payah...

    BalasHapus
  21. aduh... gue mau congkel mata kaki ga bisa2 di bantu gan... hehe :)

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails