17 November 2011

Lady GaGa Menyanyi Tanpa Kepala!

Lady GaGa Menyanyi Tanpa Kepala!
Lady GaGa




Dia sudah pernah tampil mengenakan gaun dari daging. Dia juga pernah tampil dengan rambut kemaluan yang menyembul di luar celananya. Dia juga pernah lahir dari telur di atas panggung. Kali ini, Lady GaGa menyanyi tanpa kepala!
Sang Mother Monster sekali lagi membuat banyak orang terperangah dengan penampilan luar biasanya. Dan kali ini, para penonton X-FACTOR tak hanya terperangah, tapi juga ngeri karena GaGa tampil tanpa kepala. Alih-alih kepala ada di tempat semestinya, GaGa justru tampil dengan kepala tertenteng dan leher menganga tanpa kepala.
Sebelumnya, GaGa tampil dari dalam bilik pengakuan dosa membawakan lagu Marry The Night, sampai akhirnya keluar dengan kepala di tangannya. Tapi tenang, karena penampilan ini tak lebih dari kostum unik yang membuatnya terlihat mengerikan. Tak lama, GaGa pun melucuti pakaiannya dan menari bersama para penari latarnya hanya dengan mengenakan pakaian dalam.
"Tak sabar menampilkan Marry the Night di X-FACTOR malam ini! Will sing my head off for England!" tulisnya lewat Twitter sesaat sebelum tampil. 
  




sumber

5 komentar:

  1. ketahuan banget boongan.. yang nge-post nih terlalu berlebihan

    BalasHapus
  2. Rebonding Jembhoet19 November 2011 01.23

    "Dia juga pernah tampil dengan rambut kemaluan yang menyembul di luar celananya"

    wih...mumet..mumet.. itu orang selalu cari sensasi menghebohkan setiap kali tampil, entah kejutan apa lagi berikutnya hadeuuuhhh...

    BalasHapus
  3. bingung, Gan ??? maunya orang ini apa yak ?....dan trit ini gak penting.....

    BalasHapus
  4. jadi inget inul.....terkenal modal sensasi,dgn kualitas yg pas2an...
    mkin bnyak sensasi, mkin bnyak materi....
    seniman sampah.....!!!!!

    BalasHapus
  5. jangan samakan lady gaga dengan inul.. kalo emnng gak tau lady gaga mending diem aja gan..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails