28 November 2011

Stress! Wanita Ini Membunuh dan Memasak Tubuh Suami


133677 zainab bibi wanita yang membunuh dan memasak suaminya sendiri 300 225 Wanita Membunuh dan Memasak Tubuh Suami Kesal karena suaminya mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya, seorang wanita Pakistan membunuh suaminya, lalu memasak dagingnya bersama dengan kurma. Akibat perbuatannya, wanita tersebut kini harus mendekam di balik penjara Karachi.
Zainab Bibi, demikian nama wanita tersebut, mengakui bahwa bukan sekali itu saja suaminya, Ahmed Abbas, melakukan hal tidak senonoh terhadap Sonia, putrinya. “Selain itu, dia juga sama sekali tak pernah membantu saya, dan selalu pulang ke rumah dalam keadaan mabuk sambil mengucapkan kata-kata kotor,” ujar Zainab, seperti dimuat harian Times of India pada Sabtu 26 November 2011.
Zainab tinggal di sebuah rumah susun bertingkat dua bersama Sonia, putri dari pernikahan sebelumnya, dan Abbas. Kamis lalu, ia memulai aksinya saat sarapan pagi dengan mencampurkan obat tidur ke dalam teh Ahmed.
Setengah jam kemudian, Ahmed tertidur karena efek obat. Zainab lantas menghabisi suaminya dengan cara mencekiknya dengan tali. “Saat ia mati, selama setengah jam saya tak sedikit pun memiliki keberanian mendekati mayatnya,” kata Zainab.
Dengan bantuan keponakan yang juga ditangkap bersamanya, Zaheer Ahmed, Zainab mencincang tubuh Ahmed. Ia lantas memasak bagian tangan dan kaki suaminya itu dengan kurma.
Peristiwa ini terungkap saat Behzad, pemilik rumah yang tinggal di lantai bawah, mendatangi rumah Zainab untuk mengkomplain bau busuk yang tercium kuat dari sana. Mengetahui kejadian sebenarnya, Behzad lalu melaporkan Zainab ke polisi.
Namun, Zainab mengaku tidak menyesali perbuatannya karena ia yakin inilah yang terbaik yang bisa dilakukannya untuk membela putrinya. “Saya membunuh suami saya sebelum ia kembali melecehkan putri saya lagi,” katanya, seperti dilansir dari CNN.

6 komentar:

  1. Pertamax,hahaha
    - sadis, tp itulah : kasih Ibu emg gak da tandingan! -

    BalasHapus
  2. keduaxx.. deh

    sadis tapi adil.

    BalasHapus
  3. Setuju, bagus itu. Buat pelajaran para laki2 yg memperlakukan istri dengan tidak baik dan perlakukan anak tiri dengan tidak sopan

    BalasHapus
  4. baguuus itu buat pelajaran..
    Biar laki2 di dunia ga semena2 sama perempuan..

    klo polisi ga bs berlaku adil, biar masyarakat itu sndirilah yg mengadili..

    BalasHapus
  5. Tindakan biadab. Harusnya laporkan kepada yang berwajib, bukan bertindak kanibal.

    BalasHapus
  6. ya balasannya NERAKA gitu aja

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails