21 November 2011

Galeri Mobil Mewah Milik Anggota DPR

Gaya hidup mewah para anggota Dewan sedang jadi sorotan. Salah satu parameter yang kelihatan jelas, mobil mewah yang jadi tunggangan para politisi

Adalah politisi Partai Golkar, Indra J Piliang yang menyoroti gaya hidup mentereng itu. Ia membandingkannya dengan sosok pahlawan nasional, Agus Salim, yang meski pejabat, berpangkat, dan namanya harum di dunia internasional -- ia tetaplah sosok yang sederhana. Tanpa mobil, tak bergelimang harta. 

"Bandingkan, anggota DPR sekarang punya mobil sekian miliar, Alphard segala macam. Selalu ada kaitannya dengan materi sementara materi adalah hal yang dihindari para pahlawan," ujarnya, Sabtu 12 November 2011.

Sejumlah politisi tercatat memiliki mobil mewah. Salah satunya, anggota komisi III DPR, Bambang Soesatyo, yang memiliki Bentley Continental GT senilai Rp7 miliar. "Karena sebaik-baiknya hidup, ya apa adanya saja. Tak perlu berlagak kaya atau miskin untuk menarik simpati. Yang penting jangan pamer," kata Bambang soal mobil mewahnya, Senin 14 Oktober 2011. 

Sejumlah mobil mewah terparkir di halaman parkir. Artinya, Bambang bukan satu-satunya yang punya mobil mahal.

Berikut ini foto-foto mobil mewah anggota DPR:
 

 

 

 

 

 

 



sumber

13 komentar:

  1. TIDAK TAHU MALU!!!!

    BalasHapus
  2. salah sendiri yang milih juga kalian semua

    BalasHapus
  3. Yah... memang begitulah potret kehidupan Anggota Legislatif kita, baik yang di daerah atopun yang di tingkat nasional. Tapi seharusnya kita layak berkaca pada negara2 lain. PM Korsel hanya gara2 mati lampu di salah satu daerah di korsel, langsung mengundurkan diri. Menteri Perhubungan Singapura Rela Antri NAik Trem dan Kereta bawah tanah, demi memantau kelaikan jalan dan transportasi negaranya.... Semoga Allah SWT memberi Hidayah Kepada Kita semua.... Supaya dapat belajar untuk lebih maju...

    BalasHapus
  4. ya udah rejeki mereka g usah iri lah nikmati yg kita punya masing2 aja

    BalasHapus
  5. Mungkin aja sih waktu mau naik itu emang bersih.. Tapi semua kita juga kalau ada dikasih kesempatan, pasti berpotensi untuk meraup uang negara..

    BalasHapus
  6. jadi.... siapa yang di untungkan ketika rakyat nyoblos saat pemilu..???

    BalasHapus
  7. showroom mobil ?

    bambang soesah setio mobilnya bentley ?? mana bacotnya sekarang ?

    BalasHapus
  8. BETAPA MISKINNYA ANGGOTA DPR KITA...UNTUK MENUNJUKKAN BIAR DISEBUT KAYA MEREKA PAKE MOBIL2 MEWAH....AH SUNGGUH KASIHAN, KASIHAN....

    BalasHapus
  9. mau comment apapun mereka (para koruptor) takkan mendengar...

    mari kita basmi mereka seperti G30S PKI dahulu kala,,

    cocok buat koruptor yang tamak,gila harta dan kehormatan...

    culik,
    siksa mereka,,
    lalu bunuh....


    PERIHNYA RAKYAT SUDAH TAK TERBENDUNG....

    BalasHapus
  10. ACUNGKAN JARI TENGAH UNTUK ANGGOTA DEWAN TERHORMAT DPR !!!

    BalasHapus
  11. sundul komen di atas.......hehe

    BalasHapus
  12. tunggu bulan desember 2012....semua bakal dibersihkan.....

    BalasHapus
  13. itu adalah hasil dari pemilihan yg curang.. kalo orang benar gak bakalan kayak gitu, itu adalah.. gaya orang baru kaya...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails