18 November 2011

Di Balik Jeruji Besi, Malinda Dee Tetap Seksi

Mendekam di balik dinginnya jeruji besi Rutan Pondok Bambu tidak membuat tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank, Malinda Dee, jadi malas bersolek diri. Seperti saat ditemui Minggu (6/11) kemarin, polesan make-up tetap menghiasi wajah Malinda yang pada dasarnya telah memiliki tubuh sexy.


Malinda yang mengenakan pakaian hitam-hitam dibalut cardigan coklat muda melepas kengan dengan sahabatnya tersebut.


Malinda juga masih membiarkan poninya menyembul keluar dibalik penutup rambutnya.


Tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank tersebut terlihat sexy saat dikunjungi oleh artis yang juga sahabatnya, Fifie Buntaran.

sumber 

12 komentar:

  1. gak lama lagi dh keriputan nih tante...
    pasaran turun...

    BalasHapus
  2. Sampah banget sih..

    BalasHapus
  3. enak dong sipir penjaranya... dapet tontonan gratis... siapa tau dapet cicip, gratis juga... hahaha

    BalasHapus
  4. MILF with extra nenen !

    BalasHapus
  5. ALAAAH GA USAH PADA MUNA LO ! DIKASIH JUGA PALING LANGSUNG DIEMBAT. EMANG DASAR COWO MUNAFIK

    BalasHapus
  6. kety nya tuh yang gak nahan,,,BASAH,,,,burket dech,,,,,,,

    BalasHapus
  7. bakti sosial doooong.... pembagian susu gratisss.... :P

    BalasHapus
  8. yang aus.. yang aus.. pa Sipir aus? seger lho pa ni susu fermentasi

    BalasHapus
  9. mumpung belum kadaluarsa lho....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails