13 November 2011

Heboh! Ular Berkepala 10 Tewaskan Warga


Heboh Ular Berkepala 10 Tewaskan Warga 300x262 Heboh! Ular Berkepala 10 Tewaskan Warga
Warga Kalteng Khusus warga  Desa Babual kecamatan  Kota Waringin lama, mendadak beboh dengan adanya ular jenis kepala Sepuluh. Ular kobra  kepal sepuluh mucul ketika warga Babual kerja di perkebunan PT Sungai Rangit. Ular itu telah menewaskan satu orang.
Ular yang memilik panjang 4 meter dengan diameter 20 Cm itu menewaskan salah satu warga Babual yang sedang kerja saat membersihkan lahan perkebunan  tersebut. Kejadian berlangsung , Sabtu (5/11/2011) sekira pukul 07.00 wib. Informasi yang didapat berita 2 dari seorang mandor karyawaan PT tersebut.
“Ular tersebut telah menggigir salah satu karyawaan PT tersebut, dimana korban yang tidak tahu namanya, telah bekerja dilahan yang tidak cukup semak. Dan saat menancapkan pisau kerah rumput tersebut, ular itu tiba- tiba muncul dan menggigit karyaan tersebut,” jelas Hendri.
Ditambahkannya lagi, bahwa saat posisi kerja cuaca mendung, korban yang meninggal itu ketika digigit langsung kami larikan ke klinik terdekat, tapi sayangnya tidak bisa terselamatkan.
Salah satu warga yang menolong korban menerangkan kepada warga riam durian, bahwa ketika korban di patok ular tersebut, korban langsung berteriak, dan ular tersebut belum melarikan diri, dan saat itu  pula ular itu kami liat memiliki satu kepala dan posisi berdiri sepanjang 1 meter keatas.
Dan selama korban di tolong rekan kerjanya, ular tersebut tetap beridiri dan tidak mau lari. Dan para teman korban belum bisa bertindak apa- apa karena korban langsung pucat dan menggigil.
Dan selang 25 menit ular tersebut memunculkan kepalanya berjumlah 3, dan para mandor berdatangan ular tersebut semakin menambahkan kepalanya sampai berjumlah sepuluh. Dan salah satu mandor mengambil photo dengan cepat , ular tersebut tidak lari juga. Usai diphoto mandor tiba-tiba kaget sebab ular tersebut menghilang dengan cepat,”jelas seden saat diterangkan mandor yang mengambil photo.
Informasi lain juga menyebutkan bahwa ular tersbut sudah dua kali ditemukan warga saat bekerja di lahan perkabunan dan menampakan kepala sepuluhnya, dan beridiri di tempat yang sama korban meninggal.

sumber

32 komentar:

  1. DASAR KAU ULAR JAHAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Binatang Langka...
    atau siluman...

    masih ada yang seperti itu waman skrg ya..
    sangar juga....

    BalasHapus
  3. ah bego ditipu org photoshop. Bushit... Kelalaian org photosop liat bayangan ulat tsb... Taaaaeeeeekkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  4. gambarx sperti editan potoshop....
    mungkin beritx mengada-ngada

    BalasHapus
  5. beritanya bisa aja bener, tapi kalo pasang ilustrasi butuh image manipulator yg jenius dikitlah.

    BalasHapus
  6. zotozhop gambarnya, hoaxz beritanya !

    BalasHapus
  7. kemana nih si panji, koq bisa ga tau sih?

    BalasHapus
  8. Hydra.. keren...... tapi yang komentar di atas yang ngebego-begoin orang juga jadi bego amat... masak nyari ilustrasi/penggambaran singkat trus dianggep nyata. aneh... gimana bisa dapetin gambar aslinya kalo cuman dari cerita doang...... susah laaaa...... mending baca beritanya dulu, trus diliat ilustrasinya, kalo emang potoshop ya biarin aja, yang penting feel beritanya dapet. geto... itulah yang disebut dengan ilustrasi...

    BalasHapus
  9. atas ane bener !

    BalasHapus
  10. kayanya ts, gak pernah nyaring berita yang mana hoax n yang mana real nih....

    BalasHapus
  11. Ular yang kepalanya lebih dari satu sudah jelas tidak dapat membentuk... bentuk kipas seperti itu

    KALO CUMA FEEL DAPET, TAPI ASLINYA NI BERITA HOAX, INI BUKAN BERITA!

    TS, lu payah amet ngasih berita HOAX kaya gini

    Usahakan ngasih berita tu yang jelas, GAK HOAX KAYAK GINI!

    BalasHapus
  12. Mengerikan sekali itu binantangnya .. apa bener itu ada ?

    BalasHapus
  13. no pict = hoax........sepertinya mesti direvisi istilah nih !

    BalasHapus
  14. no real pict = hoax

    BalasHapus
  15. sotosop kali nih

    BalasHapus
  16. itu mah buka sotosop tapi pakai photoshop aku tahu pakai photoshop

    BalasHapus
  17. ular jadi-jadian tuh.....!!!!!!

    BalasHapus
  18. BRITA PALSU....:(

    BalasHapus
  19. ah, gambar hasil rekayasa kayak gitu dipercaya, contohnya lihat di: xfile-enigma.blogspot.com/2010/10/hoax-foto-ular-kobra-berkepala-lima.html

    BalasHapus
  20. ooo....
    jd foto ularnya hny rekayasa?
    hmm.. kirain beneran ada..
    klo ada, hiiyyy serem bgt...

    BalasHapus
  21. dasar.. bego semua yang ngomen

    BalasHapus
  22. wah binatang langka,,,,, tapi harus hati2 y

    BalasHapus
  23. Beneran ada ngga sich ko aneh banget ya

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails