10 Februari 2011

Gadis Cantik Ini Tidur Dengan Harimau Setiap Malam

gadis tidur dengan harimau
Gadis remaja asal Florida, Felicia Frisco sudah terbiasa tidur dengan harimau setiap malamnya. Mereka berbagi tempat tidur yang tentunya dibuat cukup besar. Bahkan selimutnya pun bercorak macan tutul.

"Ini seperti membesarkan anjing," Felicia berkisah. "Saya sudah terbiasa dengan bulu-bulu yang menempel hingga ke hidung."

Felicia memberi nama Will kepada harimau bengala yang sudah dipeliharanya sejak lahir. "Jilatannya di pagi hari merupakan alarm untuk membangunkan saya."


Will dibesarkan di penangkaran khusus harimau yang dikelola oleh orang tua Felicia, Tiger Encounter. Di penangkaran ini terdapat binatang lainnya seperti gajah, kuda dan tentunya berbagai ras harimau, sehingga Felicia sudah terbiasa bergaul dengan binatang liar.
gadis tidur dengan harimau

Sebelum terbiasa tidur dengan Will, Felicia sebelumnya berbagi tempat tidur dengan 'Daruba', seekor harimau betina yang melahirkan Will. Dan kebiasaan ini terus berlangsung hingga Daruba berumur 1 tahun. Orang tua Felicia tidak mau mengambil resiko, karena harimau yang berumur lebih dari 1 tahun akan kembali ke sifat aslinya sebagai binatang buas.

Sekarang Will baru berumur 6 bulan, masih ada satu semester lagi kesempatannya untuk tidur manis di tempat tidur tuan putri. "Will itu berbadan besar, tapi otaknya seperti anak kecil. Aku harus menemani dan membimbingnya supaya menjadi seorang anak (harimau) yang baik," suatu pendapat yang lugu disampaikan Felicia ketika ditanya kenapa dia begitu dekat dengan Will.
gadis tidur dengan harimau

Semoga Felicia kelak mendapatkan suami yang mau berbagi tempat tidur dengan binatang buas....

Sumber : http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/02/gadis-remaja-tidur-dengan-harimau.html

25 komentar:

  1. itu HARIMAU MALONSIAL ya....kasihan banget ceweknya...gak takut kena RABIES ntar kl bersentuhan Ama HARIMAU MALONSIAL...kadang2 HARIMAU MALONSIAL BISA Berubah jadi BABI MALONSIAL lho coyyyyy.....KEDUAXXX coyyyy

    BalasHapus
  2. atas ane selalu menaburkan benih2 permusuhan kalau brn ente ke malaysia trus koar2 di sana jgan kayk banci kaleng yg brn koar2 d dunia maya

    BalasHapus
  3. kayanya BUAYA DARAT dan TUAN KELINCI lebih menakutkan kali yah dari pada ni harimau hahahaha ................

    BalasHapus
  4. unyu harimaunyaa :*
    unyuunyu :D

    BalasHapus
  5. tu cuma pake kostum kali...
    lo gak ada orang langsung dicopot...
    dan copot-copotan deh...
    hahahaha

    BalasHapus
  6. jd pngen jg tdr sm harimau...

    BalasHapus
  7. anonim no 2

    u dendam kesumat amat sih ama malon???
    heran g..org topiknya apa dia bahas malon terus..

    u mending jgn d sni aja,koar2 doang...
    sno depan2 org nya kl brni...

    BalasHapus
  8. buat anom diatas gw...saudara lo ada yg mati disiksa gk di MALONTE?diperkosa di MALONTE.?ditangkap tanpa ada salah di MALONTE.?

    BalasHapus
  9. setuju ama anonim di atas gw,yang laen pengecut..!! kalian psti budak malingshit..!!

    BalasHapus
  10. ah 2 anonim di atas gue ne emang ga bisa mikir pake otak ya
    bangsa Indonesia bukan bangsa barbar yang suka perang sama mengeluarkan kata-kata kasar buat menghina bangsa lain macam kalian ini
    bangsa Indonesia adalah bangsa yang cinta damai dan ramah sama bangsa lain
    terserah loe berdua bakal komentar apa lagi setelah ini
    yang jelas gue ga trima citra dan harga diri bangsa gue tersebut di atas rusak gara-gara omongan knalpot loe pade
    gue juga ga suka sama caranya malon tapi gue ga akan pake cara loe yang koar2 di situs maya kayak banci gene

    BalasHapus
  11. harimau yang beruntung !!!

    gak ada piaraan yang laen napa ???????

    BalasHapus
  12. waduh hati2 kalo lagi badmood harimaunya...

    BalasHapus
  13. ya...keduluan lagi PERTAMAXXnya...

    BalasHapus
  14. mbak,, besok coba tidur ma singa lagi yahhh..
    wkwkwkw

    BalasHapus
  15. daripada tidur sama harimau, tidur sama saya aja ya non

    dijamin gue gak ganas kok..
    (tapi kalo 'adek' gue, gue gak jamin)

    BalasHapus
  16. widih,,,, w sih ogah tuh kalo bertemen ma tuh cwe,, ngeri jadi santapan harimaunya,,

    BalasHapus
  17. gimana gak demen tuh cewe....macan nya aja gede gitu......apalagi BARANG nya....

    Wooowww kata tuh cw.... jgn tuh acan sering nidrin lg....wkwkwkkwkk

    BalasHapus
  18. cewe ini udah ketagian x ditidurin ama tu arimaw

    BalasHapus
  19. siluman macan...kalo malem2 berubah jadi cowo....pantas tu cw senang

    BalasHapus
  20. kalo tidur ama gua, keamanan dijamin karena gak seganas harimau

    tapi gak janji ama ceweq itu untuk soal kesuciannya kalo tidur ama gue

    bwahahahahahahahahahaha...................

    BalasHapus
  21. gue tiap hari tidur sama harimau tapi kerdil...alias kuciang...gak gigit kok...cuma kadang2 jilatin jempol kaki...hihihihi...geliiiii...taou...!!!

    BalasHapus
  22. lucu bgt..mau dong tdr sm harimaunya...
    sumpah..mukanya lugu bgt..gemez

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails