15 November 2010

Sakit, KH Zainuddin MZ Nongol Di Kutai

KH.Zainuddin MZ hadir di Kutai Timur Kalimantan mengikuti kampanye terbuka salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur Kalimantan Timur, sejak dua hari lalu (12/11).

Sebelumnya diberitakan bahwa dai sejuta umat itu keluar dari rumah sakit di Jakarta tanpa rekomendari dokter mekipun tekanan darahnya sudah turun menjadi 140/95 beberapa hari lalu.

Zainuddin MZ terlihat memang belum begitu sehat sehingga dalam kampanye terbuka itu hanya duduk diam sambil sekali-sekali meminum air mineral.

Pada kampanye Jumat (12/11) yang berakhir pukul 16.00 Wita itu, KH. Zainuddin MZ, hadir duduk paling depan itu dengan mengenakan kopiah hitam, baju koko warga agak hijau dan celana kain warna hitam.

Kehadiran kyai itu di Kutai Timur mengundang perhatian besar massa yang hadir apalagi sempat diberitakan ia masuk rumah sakit akibat tekanan darah tingginya naik.

Kehadiran KH Zainuddin di Desa Bengalon, Kutai Timur mengikuti kampanye Pilkada menjadi pertanyaan sejumlah ibu-ibu setempat.

Ibu Mina warga Bengalon yang hadir diacara kampanye sempat kaget dan berucap,"Yang duduk di atas panggung itu kan pak Kiyai Haji Zainuddin MZ yang masih berurusan dengan Aida Saskia itu".

"Katanya sakit dan stress dirumah sakit tapi sekarang ada di Bengalon, ya baguslah kalau urusannya selesai," kata Mina.

Usai kampanye terbuka, KH Zainudin malamnya kembali terlihat hadir di masjidAt-Taubah Sangata Selatan Kutai Timur pukul 19.20 wita.

Di sini, Zainuddin, MZ sempat untuk menyampai tausiah kepada umat Sangata Selatan. Lagi-lagi warga berbisik-bisik mengenai urusan kyai dengan penyanyi dangdut tersebut.

Sebuah sumber terdekat partai Demokrat di Kutai Timur, KH Zainuddin.MZ akan ikut dalam kegiatan kampanye keliling hingga pedalaman Kutai Timur

"Kehadiran beliu ini bentuk komitmennya. Pasalnya, sebelum munculnya kasusnya dengan Aida Saskia, beliau sudah menyatakan siap dating ke Kutai Timur dan memberikan ceramah agama," katanya

Sumber : http://wartakota.co.id/detil/berita/32684/Sakit-KH-Zainuddin-MZ-Nongol-di-Kutai

11 komentar:

  1. dasar kyai gendeng..banyak bacot tapi kelakuan keong rabun....is..is...is...dimana mana sama

    BalasHapus
  2. Kalau merasa benar, kenapa gak duduk semeja face to face menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, biar jelas siapa yg bo'ong dan siapa yang jujur. Apa mereka BERANI ???????, hohoho .............

    BalasHapus
  3. Yaaaah udahlah... Siapa sih yg gak mau kayak Kyai Zai, dilayani ama perempuan2 cantik, sexy? Perempuannya itu yg gak fair.... kalo sama2 suka udahlah... diam aja, biar dilanjut

    BalasHapus
  4. Dasar manusia mesum, ga ubahnya sepeti AA Gym dan sederet lagi lainnya, pantas lah dirajam!

    BalasHapus
  5. kt rhoma irama sungguh terlalu hj yg 1 ini ga ngajak2 gw wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Jangan menyalahkan sesuatu yang belom pasti kebenaran'nyah ......jangan mudah mengatakan atau menyalahkan orang...sabar,sabar dan sabar Kh Zainudin.MZ ...hidup Kh Seribu Umat.

    BalasHapus
  7. bagi kaum kafir laknattullah yg suka menghina Islam n calon penghuni neraka jahanam,silahkan cek kebenaran / kedustaan agama yg kamu anut dialamat ini
    http://tarunalaut.blogspot.com/2010/10/dialog-9-malam-masalah-ketuhanan.html (itupun bila kaum kafir yg hadir di forum ini py nyali untuk membaca kebohongan n kedustaan2 dikitabnya)

    BalasHapus
  8. bagi kaum kafir laknattullah yg suka menghina Islam n calon penghuni neraka jahanam,silahkan cek kebenaran / kedustaan agama yg kamu anut dialamat ini

    http://tarunalaut.blogspot.com/2010/10/dialog-9-malam-masalah-ketuhanan.html

    (itupun bila kaum kafir yg hadir di forum ini py nyali untuk membaca kebohongan n kedustaan2 dikitabnya)

    BalasHapus
  9. GW CUMA PENGEN TAU SAMA ORANG2 YG KOMENTAR DSINI TAPI HANYA BISANYA DG KECAMAN..HINAAN..MAKIAN..
    APA LO SEMUA UDAH TAU FAKTA YG SEBENARNYA SEPERTI APA????
    APA LO SEMUA UDAH JD MANUSIA PALING BENER??APA KALIAN SUDAH MENJADI MANUSIA YG BENAR2 SUCI ATAU BERSIH DARI YG NAMANYA DOSA?????APA KALIAN BERHAK MENCACI ORANG SEMENTARA KALIAN SENDIRI TIDAK SUCI DARI DOSA???HARAP KALIAN INTROSPEKSI DIRI KALIAN SENDRI..DG MENCACI ORANG SEPERTI ITU SESUNGGUHNYA KALIAN JAUH LEBIH HINA DARI ORANG YG KALIAN CACI..PIKIR PAKE OTAK KALIAN!

    BalasHapus
  10. waduh, no comment deh!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails