16 November 2010

Sadis! Foto TKW di Arab Saudi Yang Digunting Mulutnya Oleh Majikannya

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) dirawat di RS King Fahad. TKW ini mengalami penyiksaan oleh majikannya. Bahkan mulutnya digunting.

Dubes Indonesia untuk Arab Gatot Abdullah Mansyur mengaku masih meneliti kasus tersebut. Dia mengaku belum tahu nama ataupun identitas TKW tersebut. Namun pihaknya siap memberikan perlindungan hukum.

"Kami siap memberikan perlindungan dan pembelaan hukum di pengadilan," ujar Gatot, Minggu (14/11/2010).

Kondisi TKW malang tersebut sangat memprihatinkan. Selain bibirnya digunting. Di seluruh wajahnya tampak bekas luka.

Tampak luka di kening, kedua alis, hidung, pipi dan dagu wanita malang tersebut. Kondisinya pun sangat lemah.


Sumber : http://akudansekitar.blogspot.com/2010/11/sadis-foto-tkw-di-arab-saudi-yang.html

42 komentar:

  1. "Dubes Indonesia untuk Arab Gatot Abdullah Mansyur mengaku masih meneliti kasus tersebut. Dia mengaku belum tahu nama ataupun identitas TKW tersebut...."
    Semua dubes begitu, apa sih kerjaan DUBES?..

    BalasHapus
  2. .....*****Sedang membayang-bayangkan kalo itu terjadi di Malaysia****......

    BalasHapus
  3. ujung2nya--sudah damai aja kan sama2 muslim jd gak apa2,,,

    FUCK....!!!!

    BalasHapus
  4. teliti aja terus......kga kelar2

    BalasHapus
  5. Mana tuh kumpulan manusia/organisasi keagamaan koq ga keliatan koar2 demo di depan kedubes Arab?
    Andaikan itu dilakukan negara barat misalnya uda ga tau tuh kantor kedubes ancur kayak gimana.
    Bangsa Indo = kacung negeri Arab.

    BalasHapus
  6. setuju ma yg diatas...mentang2 sm x jd ga brani koar2...padahal tuch sadis bgt...bener2 arab binatang...ga pny agama!!!!

    BalasHapus
  7. apa lg klw cina yg berbuat gt. psti ga ada ampun tuh. tp klw sm2 muslim sih no coment d

    BalasHapus
  8. Menyedihkan sekali, di negara pemeluk islam terbesar dan taat bisa terjadi peristiwa seperti ini, tarik semua TKI pekerja rumah tangga dan TKI non skil ke tanah air, bukankah negara ini kaya raya, tanam tongkat jadi tanaman???. Bpk SBY bangun Pak... Bangun Pak... Bangun Pak...

    BalasHapus
  9. sama kebanyakan orang indonesia bahasa arab di pelajari mati matian , padahal babgsa yang punya bahasa kelakuannya kayak setan

    BalasHapus
  10. smoga aja tuch majikan yg biadab d hukum seberat2nya hrs sesuai dgn hukumn saudi yaitu hukum qhisas,majikn permpuan yg sk nyiksa itu biasanya arab lonte yg haus sex,klo nggk d ksih ama lakinya ujung2nya yg jd sa2ran pembantu yg d bantai,lakinya arab jg sm biadab klo nggk puas ujung2ny sa2rannya pmbntu yg jd plecehan sexual.cuiiiiiih najis enek gw dngernya!!!!

    BalasHapus
  11. itulah kebiasaan kebanyakan orang..sukanya mengeneralisasikan sesuatu.. 1 orang arab yg berbuat sadis, langsung de bilang negara ARAB!! di Indonesia banyak koruptur, mau dikatakan semua orang Indonesia adalah koruptor???

    mencaci maki itu boleh untuk hal2 negatif yg jelas sudah terbukti. tapi mengeneralisasikan itu yang kita perlu HATI2!!!!
    ngomong jangan seenaknya!!

    BalasHapus
  12. cuman negara aja yg islam tp warganya yahudi semua...harus di maklumin namanya juga keturunan fir'aun ...

    BalasHapus
  13. think clearly...act positively!..

    BalasHapus
  14. ya,,
    1 orang yang ngelakuin masak udah bisa buat generalin semuanta?

    TKNIK SAMPLING nya gimana tuch?
    hanya 1 buat semua?

    aneh bgt sich...

    BalasHapus
  15. ARAB BIADAB, TIDAK PUNYA PERIKEMANUSIAAN. YANG DUKUNG ARAB AJING KAU BINATANG. ANAK BANGSA MU DI SIKSA KAU HANYA DIAM...? SEMOGA ANAK CUCUMU MENJADI KORBAN BERIKUTNYA.

    BalasHapus
  16. MANA NEY ORMAS2 KOG GA PADA DEMON DI KEDUBES ARAB, MANA FPI...TAIK LO SEMUA..CB KL KEJADIAN NYA DI TAIWAN ATO HONGKONG UDA PST DI DEMON,......ANJING!!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. bwt yg komentar "1 orang arab berbuat sadis"--
    loe buta ya,ne kejadian bukan yg pertama kali bego..

    BalasHapus
  18. BARU SAYA SADARI, SESADIS-SADISNYA ORANG JAHUDI TERNYATA LEBIH SADIS LAGI ORANG ARAB. SESADIS-SADISNYA ORANG ARAB TERNYATA LEBIH SADIS LAGI ORANG INDONESIA, ANAK BANGSA DISIKSA DIKATAKAN
    TAKDIR. MALAH ADA JUGA YANG BELA IN ARAB. SUNGGUH DILUAR DUGAAN.

    BalasHapus
  19. kalo gitu perlu ada provokator untuk demo di kedubes arab di indonesia. kita liat apa mereka lgs gerak, kayakx mpe lebaran monyet ga bakal.
    coba kalo terjadi di amrik ato negara barat laen...huuuhh ga pake provokator.tp syukur orang barat ga pernah ngelakuin manusia kayak binatang.

    BalasHapus
  20. Pantesan nabi turun di arab, arab itu setanya setan arab,, di INDONESIA saja arab - arab ini Rasisss anak" perempuanya di jodohin,, klo ada permasalahan hanya bilang kita sodara seiman prettt,,,,, gak cina gak arab bantai RASISSSSS...!!

    BalasHapus
  21. WOI KALIAN TAU GAK KLO YG PUNYA BLOG INI BUDHA..?!MAKANYA SENGAJA DIA SELALU POSTING TENTANG SESUATU YG BKLN MENIMBULKAN GESEKAN ANTARA ISLAM DAN KRISTEN COZ DIA TAU BGT 2 AGAMA INI PALING BESAR DIDUNIA DAN YG PALING SENSITIF KLO SALAH SATU KEGESEK.JADI JGN SMPE TERPANCING,KLO KITA SALING HUJAT JSTRU DIA YG KETAWA COZ EMANG TUJUAN DIA TERCAPAI..!!

    BalasHapus
  22. SIAPA NIH YANG BISA NGEHACK BLOG INI??DEMI TERCIPTANYA KERUKUNAN BERSAMA AYO TUNJUKKAN,,,SUPAYA TIDAK ADA LAGI BLOG YANG SEPERTI INI

    BalasHapus
  23. FPI mana tuh, kok nggak sweeping orang arab???? kalo Malaysia mah udah disweeping tuh...!!

    BalasHapus
  24. Pemerintah Saudi Arabai kulmpulan wahabi gila ekstrimis yg di lindungu zionis dan amriki..

    BalasHapus
  25. HAI PEMUDA-PEMUDI INDONESIA, MULAI HARI INI MARI KITA SATUKAN TEKAD UNTUK MENGUTUK PRILAKU BANGSA ARAB YANG TELEH MELECEHKAN SERTA MENGINJAK-INJAK HARGA DIRI KITA SEBAGAI BANGSA YANG BERMARTABAT. ARAB PERLU DIBERIKAN PELAJARAN ATAU PERINGATAN YANG TEGAS, AGAR PERISTIWA SERUPA TIDAK TERJADI LAGI.

    BalasHapus
  26. Stop penganiayaan...,
    ini bukan yang pertama, tapi harus menjadi yang terakhir.!!!

    BalasHapus
  27. INI BUKAN MASALAH AGAMA TOLOLLLLL...!! TERSERAH MAU AGAMA APA YANG PUNYA BLOG INI ,,, TAPI INI MASALAH HARGADIRI BANGSA......T..!

    BalasHapus
  28. SAYA MUSLIM, TAPI SAYA BENCI NEGARA ARAB SAUDI..!!! ANTEK AMERIKA...!! SAUDI ITU BUKAN NEGARA ISLAM...!! TAPI KERAJAAN...!! ANTEK AMERIKA..!!!! ARAB OHHH ARAB....

    BalasHapus
  29. seharusnya kita semua merenungkan semua dengan pikiran yang jernih.. mari kita mulai dari diri kita.. ini masalahnya memang sudah berita usang, sejak dahulu Babu dari Indon memang hanya budak belian kalau di kerajaan Arab.. tidak ada harga, malah lebih mahal kambing dari satu nyawa Babu Indon.. mangan ora mangan sing penting ngumpul.. kenapa harus bertaruh nyawa untuk makan? cari negara lain yang menghargai Babu seperti manusia, contohnya hongkong.. Babu = manusia ..jadi kita tidak usah membicarakan paham ini hanya masalah penghargaan manusia terhadap manusia lainnya... so , sederhana saja, stop kirim manusia ke Arab..

    BalasHapus
  30. terbukti di Arab sekalipun masih ada orang yag tega berbuat seperti ini, jadi agama itu bukan menunjukan sikap seseorang tapi melainkan pembelajaran orang itu sendiri. Jadi kalau ada anggota FPI yang membaca komen saya sadarlah.

    BalasHapus
  31. ini bukan lagi masalah harga diri bangsa tapi adalah rasa peri kemanusiaan.

    BalasHapus
  32. kalo ngomong soal rasis, coba perhatikan di lingkungan kita;

    1.orang cina, jarang anak perempuanya diijinkan nikah dgn org asli indonesia, kalo terjadi pernikahan, maka akan dikucilkan.laki cina menikah dgn perempuan pribumi semata mata karena kontolnya yang gak tahan lagi, aslinya gak ada rasa cinta.
    2.demikian juga orang arab, jarang anak perempuanya diijinkan nikah dgn org asli indonesia, kalo terjadi pernikahan, maka akan dikucilkan.laki arab menikah dgn perempuan pribumi semata mata karena kontolnya yang gak tahan lagi, aslinya gak ada rasa cinta.
    3.COBA BANDINGKAN DENGAN orang indonesia asli, manusia yg sangat bijak, mereka selalu merestui hubungan anaknya dgn suku manapun, yg penting saling suka.

    AYOOOOOO gayang china, gayang arab yang numpang lahir dan besar di indonesia, mereka adalah duri dalam daging

    BalasHapus
  33. buat yang posting "cuma 1 orang ARAB" saya kasi info aja sudah 5.536 kasus penyiksaan TKW yang dilakukan di ARAB SAUDI...jadi bukan cuma 1..atau menurut kamu dr 5.536 kasus pelakunya cuma 1 org ARAB :)

    BalasHapus
  34. mulailah bersatu dengan jangan membeli apapun pada toko" cina atau arab di indonesia,yg paling taw masalah kita sendiri andalah bangsa kita bukan bangsa lain

    BalasHapus
  35. oiii yang koment di atas....jangan cuma berani koment...lihat diri sendiri. sebelum mengkomentari orang lain, lihat dulu diri sendiri...apakah kita sudah memberi teladan yang baik bagi orang lain terutama bagi anak2 bangsa kita sendiri, tetangga dan orang disekitar kita???..lakukan yang baik, jadilah teladan. gak pilih islam, kristen, budha, atau apalah....ingat agama tidak menyelamatkan manusia. yang membuat kita selamat dari apa pun adalah keputusan yang kita ambil setiap hari....kemana kita menaruh keselamatan...pengharapan...dan gaya hidup...

    BalasHapus
  36. klo mau khotbah gak disini, orang udah mau mati disiksa masih aja teladan teladan masalah moral,Agama, bukan disini tempatnya pak ini masalah TKI disiksa sama ARAB..!

    BalasHapus
  37. gue kaga takut !!

    Telp gue kl berani HUB.I 085811822300

    BalasHapus
  38. ORANG ARAB BUKAN ORANG ISLAM, BUDAYA ARAB BUKAN BUDAYA ISLAM. YANG PASTI KALO ORANG ARAB LIAT KASUS MUTILASI INDONESIA... YA SADISNYA BERSAING, KAN...!! LIAT KASUS PERKASUS, BUKAN GENERALIZE. E KORUPTOR..KAMUFLASE SADIS YG TERSELUBUNG,KITA LIAT BERSAMA YG DIKOLONG JEMBATAN, MAKANANNYA DISAMBER KORUPTOR.. SO GANTUNG ATAU KEBIRI !!!

    BalasHapus
  39. wahh.. aseeekkk tambah rame nih forum

    BalasHapus
  40. GW BABU BERUNTUNG...!!! WKWKWKWKWK

    BalasHapus
  41. MANGKANYE, KALO MO NGEBABU DI EROPA AJA..DUITNYA BANYAK..HAHAHAHAHA

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails