17 November 2010

Penampakan 24 Anggota DPR Yang Jalan Ke Luar Negeri, Saat Indonesia Dilanda Bencana

1. Nurdiman Munir (Fraksi Golkar)

2. Chairuman Harahap (Fraksi Partai Golkar)

3. Salim Mengga (Fraksi Partai Demokrat)

4. Darizal Basir (Fraksi Partai Demokrat)

5. Anshari Siregar (Fraksi PKS)

6. Abdul Rozak Rais (Fraksi PAN)

7. Usman Djafar (Fraksi PPP)

8. Ali Maschan Moesa (Fraksi PKB)

Foto anggota DPR yang ke Italia
1. Yasti Soepredjo Mokoagow dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN)

2. Muhidin Mohamad Said (Fraksi Partai Golkar)

3.Roestanto Wahid (Fraksi Partai Demokrat)

4. Usmawarnie Peter (Fraksi Partai Demokrat)

5.Sutarip Tulis Widodo (Fraksi Partai Demokrat)

6.Zulkifli Anwar (Fraksi Partai Demokrat)

7.Riswan Tony (Fraksi Partai Golkar)

8.Eko Sarjono Putro (Fraksi Partai Golkar)

9.Roem Kono (Fraksi Partai Golkar)

10.Irvansyah (Fraksi PDI-P)

11.Sadarestuwati (Fraksi PDI-P)

12.Chairul Anwar (Fraksi PKS)

13.Ahmad Bakri (Fraksi PAN)

14.Epyardi Asda (Fraksi PPP)

15.Imam Nahrawi (Fraksi PKB)

16.Gunadi Ibrahim (Fraksi Partai Gerindra)

Anggota DPR Dijadwalkan Tur di Athena

Sebelas anggota Dewan Perwakilan Rakyat dijadwalkan mengikuti tur di Athena dan luar ibu kota Yunani itu. Tur di Kota Athena dilakukan kemarin, begitu mendarat dari Jakarta.

"Rencananya, hari ini mereka tur ke Athena. Setelah itu, pukul 19.00 bertemu masyarakat Indonesia di Yunani di Wisma Duta," kata anggota staf administrasi Kedutaan Besar RI di Athena ketika dihubungi Ahad 24 Oktober 2010. Mereka juga dijadwalkan berkunjung ke parlemen dan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Yunani kemarin.

Menurut petugas yang menolak dikutip namanya itu, pada Selasa pagi waktu setempat, para anggota Badan Kehormatan DPR akan melakukan kunjungan ke kota-kota bersejarah lainnya. Setelah itu, mereka langsung kembali ke Tanah Air dengan penerbangan malam.

Namun jadwal itu masih tentatif. Detail jadwal acara berada di bagian protokoler. "Ini rencana yang dibahas sewaktu briefing beberapa waktu lalu." Tempo belum berhasil menghubungi bagian protokoler hingga berita ini diturunkan.

Rombongan anggota DPR plus tiga anggota staf ahli dan administrasi tiba di Yunani kemarin. Mereka berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu sore pekan lalu.
Mereka berangkat di tengah kritik dengan alasan akan mempelajari etika, tata tertib, serta buku pedoman parlemen. Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran memperkirakan total anggarannya Rp 1,5 miliar. Tiap peserta menerima uang harian setidaknya Rp 26 juta, belum termasuk akomodasi dan asuransi.

Anggota Komisi Pertahanan DPR, Lily Wahid, berpendapat, dana studi banding ke Yunani lebih baik dialihkan untuk menangani tenaga kerja Indonesia bermasalah di luar negeri. "Dananya besar sekali," katanya dalam dialog interaktif di aula Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu pekan lalu. Diskusi digelar oleh Nahdlatul Ulama Cabang Istimewa Malaysia memperingati 10 tahun berdirinya cabang itu.

Adik kandung mantan presiden Abdurrahman Wahid ini juga tak paham logika berpikir para anggota Badan Kehormatan DPR yang berangkat ke Yunani. "Masak belajar etika harus ke Yunani?" ucap Lily.

Anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar ini menanggapi penjelasan Atase Ketenagakerjaan Kedutaan Besar RI Kuala Lumpur, Agus Trianto, bahwa lebih dari 6.000 TKI bermasalah di Malaysia, 177 orang di antaranya terancam dihukum mati. Total anggaran pembelaan Rp 1,2 miliar setahun, sedangkan penampungan dibiayai oleh Kedutaan.

Pengamat politik Centre for Strategic and International Studies, J. Kristiadi, menilai DPR hanya mempermalukan diri sendiri. "Bangsa ini punya nilai yang namanya Pancasila," katanya kemarin.


Sumber : http://unikboss.blogspot.com/2010/11/24-tampang-anggota-dpr-ri-yang-jalan.html

41 komentar:

  1. makin gila ja...para anggota Badan Kehormatan DPR RI ini....mending dananya itu dipakai untuk saudara2 kita di Daerah bencana...

    BalasHapus
  2. oooohh ini tampang tampang mereka yang kontroversial itu....

    BalasHapus
  3. Manusia - Manusia Terkutuk...

    BalasHapus
  4. Di santorini, yunani saya dan teman pernah bertemu dengan sekelompok orang (ibu2 an bapak2)dari indonesia yg mengaku sedang berlibur biasa. Teman saya dengan berani berbicara "udah bu pak ngaku aza kalo bapak2 ibu2 ini keluarga anggota dewan, pasti pake duit negara khan?" Mereka cuma diam saja hanya raut muka saja yg tampak memerah.

    BalasHapus
  5. ANJIENK SEMUA,MAKAN DUIT RAKYAT BUAT JALAN2..!!
    UNTUNG DARI DULU GW GOLPUT TRS COZ DAH KETEBAK TAI SEMUA YG KEPILIH..!!

    BalasHapus
  6. Tai Anjing lah semuanya ... Yang pake kerudung tuh lepas ajah Kerudungnya ... Tai Lah

    BalasHapus
  7. Dasar pecundang orang sengsara kamu malah plesir dimana hati nuranimu ? apakah kamu tidak takut kelak kamu akan mati dan mempertagung jawabkan semua perbuatanmu ? Ingat hidup cuma sebentar kamu bisa lepas dari hukum dunia tapi tdk bisa lepas hukum akhirat

    BalasHapus
  8. kasianilah mereka yang pengiin plesiran gak punya biaya... bisanya pake anggaran negara..... besok aku biayaain plesiran ke merapi, biar bisa ngerasain nikmatnya wedus gembel.......

    BalasHapus
  9. baru tahu muka2 anggota terkutuk penghisap darah rakyat...tak tahu malu....makan tuh duit haram, mudah2 laknat dan kutukan dari seluruh rakyat indonesia segera ditimpakan pada kalian, amien...10jt x

    BalasHapus
  10. Kenapa Ada HAMA Seperti Mereka (anggota DPR), semprot PESTISIDA Biar Pada MAMPUS Semua..

    BalasHapus
  11. Oh..itu tho wajah2 orang tidak punya etika...pantas mo belajar etika.

    BalasHapus
  12. wah wajah wajah tuki tu..tukang kibul........

    BalasHapus
  13. NENGOK MUKE SIDAK NI MACAM TAIK. MUN ADE PESTOL MAOK AKU NEMBAKNYE, DAK APE MAH MASOK PENJARE PUN, YANG PENTENG ATI PUAS, PASTILAH NEMBAK PENJAHAT MACAM SIDAK NI LEBIH BANGGE DARI PADE NEMBAK BABI HUTAN...

    BalasHapus
  14. kepada admin blog ini : fotonya kurang jelas atau kurang fokus....., jadinya saya gak maksimal untuk....MELUDAHI MEREKA !!!!!!!!

    BalasHapus
  15. Goblok...Stupud...idiot..knp Makhluk Iblis kayak gini di pilih jd DPR..????

    BalasHapus
  16. Aji mumpung... kapanlagi.com

    BalasHapus
  17. DPR => Dewan Pencopetan Rakyat

    BalasHapus
  18. Bangsat memang mereka mereka ini,..ditengah bencana gempa,tsunami,longsor,banjir yang melanda Indonesia masih mampu berputih mata MENGOBRAL UANG RAKYAT ,..dengan alasan STUDY ETIKA....jangankan ETIKA...kalian pun sudah BEJAT,...Otak KALIAN pun sudah BULAT,,,karena nggak pernah dipake MIKIR RAKYAT,..yang ada cuma MIKIR KANTONG SENDIRI....Tour kok disebut STUDY,....???? Dasar DEWAN PENGKHIANAT RAKYAT...

    BalasHapus
  19. koment diatas ^
    setuju gan!!

    BalasHapus
  20. mahluk penghuni neraka

    BalasHapus
  21. WAH KAPAN AKU JADI ANGOTA DPR ...

    Q MAU DUNG CUMA JALAN2NYA OI.....

    BalasHapus
  22. Mantap,, Lanjutkan lah para wakil Rakyat yang budiman... memang kalian perlu belajar Etika lebih banyak....
    Anjing pun tau kalau kalian ga punya etika..

    BalasHapus
  23. dari pada uang negara di pakai jalan2 tak menentu,,, lebih baik perbaiki negri ini dengan mengentaskan kemiskinan,,,

    BalasHapus
  24. anggota DPR belajar etika? etika menggunakan uang negara untuk kesenangan/kepentingan pribadi/golongan? biar rakyat tidak terlalu sakit hati baca berita-berita tentang kalian? emang kalian masih punya nurani, wahai anggota DPR? kalian pikir di era informasi ini, rakyat masih buta bisu dan tuli terhadap kelakuan para politisinya?
    teman saya,relawan Merapi(lewat facebook-nya, dan saya percaya kejujurannya) bercerita bahwa dia menyaksikan anggota DPR yang datang berombongan dan membawa sapu ijuk dsb tetapi kegiatannya hanya berfoto ria dan ngobrol sesama anggota tanpa ada kegiatan membantu korban bencana SEDIKITPUN!!
    itulah kenapa saya tidak pernah ikut pemilu. saya takut kalau sudah memilih, kemudian yang saya pilih ternyata menyakiti hati saya atau rakyat dan kemudian saya sumpahi, artinya saya menambah dosa saya sendiri karena menyumpahi orang lain.

    BalasHapus
  25. tai lah semua..........................WTF !!!
    helloo SBY kemana ini....ikut ga ya diaaaa

    BalasHapus
  26. oh itu toh monyet2 yang ngabisin duit rakyat. kayaknya mereka pantas tinggal ri BonBin Ragungan

    BalasHapus
  27. Ayo Masyarakan Indonesia..!! jangan lagi memberikan hak pilih kita untuk memilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang tidak terhormat itu..!! kita bukan orang bodoh yg bisa dibohongi mereka..!!

    BalasHapus
  28. duh enak nya jalan222 pakai duit devisa anjing keparat

    BalasHapus
  29. enak dong jadi Wakil rakyat...

    BalasHapus
  30. aku berlindung kepada Allah dari godaan anggota DPR yang terkutuk..

    BalasHapus
  31. CATAT NAMA KEPARAT-KEPARAT ITU, KARENA KELAK JIKA MEREKA MAMPUS, DENGAN SENANG HATI AKU AKAN KENCING DAN MEMBUANG KOTORANKU DI KUBURAN MEREKA!!!

    BalasHapus
  32. no coment... anggota nya aneh semua...

    BalasHapus
  33. anggota DPR semuanya Syaithon...

    BalasHapus
  34. "Masak belajar etika harus ke Yunani?" ucap Lily.

    berarti anggota DPR yang katanya terhormat itu memang ga punya etika ... tujuan mereka jadi anggota DPR yang terhormat bukan untuk memajukan bangsa, tapi ingin jalan-jalan keluar negeri. jadi milih anggota DPR harus yang KAYA RAYA kah????

    BalasHapus
  35. anggota DPR yang cewe2 tu NGENTOT aja kerja nya di luar negeri.......ANJING KALIAN SEMUA.....kalah2 ISRAEL LAKNATULLAH

    BalasHapus
  36. Nudirman M***r = MUNAFIK

    BalasHapus
  37. ga cow ga cwe..kek Tai...
    buta yaa, udh tahu indo lgi kena musibah..enak2an jln2 ke luar negerii,..
    tuh uang gw tahuu yg kalian pake...
    gw kagakk ikhlas uang gw di buat monyet - monyet jalan - jalan...
    mending gw kasih kan ke korban bencana...
    matiii deh loe kalian, perut buncit makan pake uang kagakk halal...mati karena kenyang cacing..

    BalasHapus
  38. mati aja... ga pantes kalian seperti itu. kalian tdk ingat bangsa ini merdeka karena darah.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails