22 November 2010

4 Cara Mudah Segarkan Kulit Yang Lelah

img
Kulit adalah bagian yang sangat penting pada tubuh karena keindahan kulit menentukan kecantikan seseorang. Oleh karena itu jangan biarkan kulit Anda lelah.

Untuk mengatasi kulit yang lelah, tidak perlu melakukan perawatan yang mahal. Ada beberapa cara mudah yang kadang terlupakan namun dapat membuat kulit Anda lebih cerah dan segar sepanjang waktu.

Air
Perhatikan pasokan air yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya. Hal ini dapat mempengaruhi kecerahan dan kelembaban kulit.

Jaga agar tubuh Anda tetap terhidrasi dengan meminum air minimal delapan gelas setiap harinya. Air dapat membantu kulit Anda agar tidak kusam. Selain itu, air juga akan membuat Anda merasa lebih baik.

Produk Kecantikan
Saat ini banyak produk kecantikan yang beredar. Gunakan produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit Anda untuk membantu kulit agar tetap segar. Krim pelembab misalnya, menggunakan produk ini setelah mandi dapat menghindari kulit menjadi kering dan menjadikannya lembut dan bersinar.

Olahraga
Latihan fisik meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Hal ini akan membantu kulit untuk bersinar dengan sehat dan menjadikan kulit lebih kencang sehingga membuat Anda terlihat lebih seksi. Jika Anda tidak terlalu menyukai kegiatan ini, cobalah untuk melakukan pemijatan. Pijatan dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh dan pikiran.

Cuci Muka
Saat merasa lelah, cucilah wajah Anda dengan air dingin. Sirkulasi darah akan terstimulasi dengan air dingin sehingga menyegarkan kulit.


Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/11/20/130353/1498321/234/4-cara-mudah-segarkan-kulit-yang-lelah?w992201835

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails