15 Oktober 2010

Ternyata Indomie Dipasarkan Di 80 Negara Di Dunia

indomiemaiwanews – Di balik persoalan Mie instan Indomie yang dihadapi di Taiwan dan Hongkong, mie produksi Indonesia itu ternyata sudah dipasarkan di puluhan negara, bahkan mecapai 80 negara di dunia.

“Indomie sudah diekspor di 80 negara,” kata Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Franciscus Welirang di Jakarta, Kamis, 14 Oktober 2010.

Bahkan di Malaysia, Indofood mempunyai perusahaan Indofood (M) Food Industries Sdn Bhd yang khusus menjalankan kegiatan usaha mie instan di Malaysia.

Karena saat ini, produk mie instan Indofood itu bukan sekedar digemari oleh Tenaga Kerja Indonesia yang ada di mancanegara, tapi konsumen di negara lain juga banyak yang gemar makan indomie.

Karena itu, dia khawatir dengan apa yang dihadapi Indomie di Taiwan dan Hongkong itu akan membuat ekspor produk makanan Indonesia menjadi terganggu yang akibatnya juga akan menyulitkan para TKI kita kesulitan memperoleh makanan Indonesia.

Selain Indomie, Indofood memproduksi sejumlah merek mie instan lainnya, seperti Sarimi dan Supermi. Namun, Indomie menjadi penyumbang terbesar pendapatan divisi mie instan Indofood


Sumber : http://www.maiwanews.com/berita/ternyata-indomie-dipasarkan-pada-80-negara-di-dunia/

1 komentar:

  1. Pertamax..

    Okke Gan, pokkoke IndomiE MANTAB GAn..

    Gass..

    Hhm,,nyaM,,nyamm,,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails