7 Oktober 2010

Ciri Wanita Yang Mempunyai Libido Sex Tinggi

Wanita yang memiliki libido sex tinggi, ternyata bisa dikenali ciri-cirinya. Ingin tahu seperti apa? Simak saja beberapa ciri berikut di bawah ini.

Namun, tentunya ciri-ciri ini tidak mutlak. Boleh percaya boleh tidak. Silahkan Anda menilainya sendiri.


1. Biasanya wanita yang memiliki bulu-bulu halus di tangannya, libido sexnya tinggi.
2. Memiliki kumis tipis atau bulu halus di pinggir bibirnya.
3. Perhatikan lehernya, biasanya terdapat bulu rambut yang menjalar tipis di lehernya
4. Punggungnya seperti agak membungkuk atau disebut bongkok udang.
5. Pantat tidak begitu montok, bahkan boleh dikatakan agak tipis.
6. Memiliki payudara yang enak dilihat atau kencang.
7. Menyukai rambut yang panjang. Rata-rata panjang rambutnya sepunggung.

Sumber : http://circle888.blogspot.com/2010/05/ciri-wanita-memiliki-libido-sex-tinggi.html

40 komentar:

  1. 8. memiliki rambut di sekitar kemaluannya
    9. bibir komat-kamit kalo dipegang tangannya... (bibir bawah maksudnya, gan) ....Kok gak masuk..:))

    BalasHapus
  2. 10.memiliki jenggot tebal di setengah bagian wajah.....
    11.waktu berdiri fiem suka goyang maju-mundur gak jelas...
    12.waktu duduk diem, gak lama kemudian bakal ngeraba-raba badannya sendiri....

    BalasHapus
  3. dasar muke gile

    BalasHapus
  4. 13. punya jakun
    14. suaranya gede
    15. otot tangannya kekar
    16. tangannya kasar
    hiiiiii

    BalasHapus
  5. Yang pasti.kalau making love maunya diatas.

    BalasHapus
  6. Yang jelas habis ML minta nambah lagi........

    BalasHapus
  7. Kayaknya kalo wanita yang punya ciri kayak gitu mesti ketemu dg cowok yang punya 'hobi' sama. Hehehehe.....

    BalasHapus
  8. *shock* bisa tepat gitu =,="

    BalasHapus
  9. 17. paha, betis dan tangan berbulu..
    18. hobi main bola kaki

    BalasHapus
  10. seneng kongkow2 disekitar Taman Lawang

    BalasHapus
  11. BENCONG DONG.WKWKWKWKWKWKWKWKWK...........

    BalasHapus
  12. 19. Hobi 'merokok' walaupun tidak diminta
    20. Cowok/Cewek, tdk masalah, yg penting maknyuz ...

    wakakwakkaw

    BalasHapus
  13. Wajah keibuan, kaki kesebeLasan,,

    BalasHapus
  14. 21. Ngerokok pakai mulut bawah
    22. Suka lewat jalan Tol dan manggil2: tol-tol-tol....(hubungannya apa ya..?)

    BalasHapus
  15. DIJUAL BLACKBERRY ONYX PUTIH, GARANSI MASIH 8 BULAN, GARANSI TAM,LENGKAP RP. 3.200.000,- HUB.I di 085755387288

    BalasHapus
  16. hadeeeeeeehhhhhhhhh

    BalasHapus
  17. mau nyari bini yg kayk gitu aaaaaah...

    BalasHapus
  18. mbiiiiiiiiiiiiiiiikkk,,,,

    BalasHapus
  19. NGENTOT.............!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  20. mukanya rusak sebelah

    BalasHapus
  21. 23.suka manjat dinding
    24.makan satu pisang bisa sampek berjam jam, (gak dikunyah2)

    BalasHapus
  22. 25. suka nungging sembarangan

    BalasHapus
  23. 26. kadang2 malak
    27. bisa ganti ban dalem motor
    28. makan kaki diangkat
    29. suka pake kaos kutang

    BalasHapus
  24. wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  25. 30.suka merem melek ga' jelas

    BalasHapus
  26. 31. hobi ngemil orok

    BalasHapus
  27. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahaha.... duh gw jadi skit peyut nih bacanya.....:-D ( kreatif banget y klo soal beginian )

    jessica

    BalasHapus
  28. Kesimpulannya wanita yang mempunyai libido yang tinggi adalah dia memiliki vagina. Kalo memiliki penis ngak mungkinlah dia wanita.

    BalasHapus
  29. 32.Kalau duduk salah satu kaki sering diangkat tinggi, dan jari tangan ngorek-ngorek lobang vagina

    BalasHapus
  30. kwkkwkwkwkwkwkwk..... ane malah mbaca yg pada coment2... koplak2 semua.....ngakaaaaaak abesssss brooo......

    BalasHapus
  31. Menurut gw sbagai Atlit... wanita/Pria libido sex tinggi.. jadi kalo atlit di masukin dalam ciri2...

    BalasHapus
  32. Yang ke 25 Bau keringatnya seperti bau kambing bandot... eemmbeeeeekkkkkkk.huss .....

    BalasHapus
  33. 33. hobby nya baca2 komentar dia atas sambil elus2 mouse n jilat2 monitor....

    BalasHapus
  34. 34. Jancok Kabeh.......

    BalasHapus
  35. suka pipis berdiri..
    demen makan cabe..(biar makin Hot wktu emut n Cenut)..

    BalasHapus
  36. kalo ciri2 wanita sedang pengen ngentot apaan?

    BalasHapus
  37. bibir bwah pilek..

    BalasHapus
  38. 35. bibir bawah ngeces,
    36. udah ngeces, bibirnya jg dower
    37. kumis bawah kalo dicukur numbuhnya cepet
    38. kalo lagi klimaks sering mengeluarkan bunyi-bunyian (lain mendesah.. kalo gak salah "mmoooo...")

    BalasHapus
  39. 39. rambut bawah berdiri tegak seperti duri landak

    BalasHapus
  40. 39. rambut bawah berdiri tegak seperti duri landak

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails