9 Oktober 2010

Angka Unik 10-10-10 Angka Keramat Untuk Nikah

RAMALAN ANGKA AJAIB - Dianggap unik, banyak pasangan yang ingin menikah di hari Minggu (10/10/10). Sejumlah Kantor Urusan Agama (KUA) di Kota Bandung pun kebanjiran order untuk melayani pernikahan di tanggal tersebut.

Berdasarkan data dari KUA Kecamatan Cibeuying Kidul, pasangan yang menikah pada hari itu mencapai 16 pasang. Meningkat dua kali lipat dari biasanya.

"Untuk tanggal tersebut ada 16 pasangan yang akan menikah. Dan 2 pasang diantaranya akan menikah untuk yang kedua kalinya," ujar penghulu KUA Cibeunying Kidul, Tatang Sumarna (52) saat ditemui detikbandung di kantornya di Jalan Cikaso Selatan No 36, Jumat (7/10/10).

Tatang menambahkan, hampir semua pasangan yang akan menikah pada hari Minggu ini dikarenakan angka yang unik. Padahal pada hari libur biasanya, rata-rata hanya 8 pasang calon suami istri yang menikah.

"Biasanya cuma 8 pasang. Itu di hari libur biasa. Tapi ini katanya karena angkanya unik," jelasnya.

Menurut Tatang, pasangan-pasangan yang akan menikah di hari tersebut sudah jauh-jauh hari mendaftarkan.

"Mereka sudah mendaftarkan ke KUA sebulan sebelumnya. Padahal aturannya 10 hari kerja sudah cukup. Waktu 10 hari itu untuk memproses kelengkapan berkas-berkas," ungkapnya.

Hal yang sama juga terjadi di KUA Sumur Bandung. Jika biasanya hanya 3 pasang, maka hari Minggu nanti ada 8 pasangan yang akan menikah.

"Di tempat kami, pada tanggal tersebut ada 8 pasang. Dari 8 pasang tersebut, 1 pasang yang sudah menikah dua kali," kata petugas KUA Kecamatan Sumur Bandung, Evi Rimawati saat ditemui kantornya di Jalan Tongkeng. detik.com

angka unik, tanggal unik, angka unik bin ajaib, tanggal nikah yan aneh dan unik, kejadian unik bin ajaib, dibalik angka unik 10-10-10

Sumber : http://besteasyseo.blogspot.com/2010/10/angka-unik-bin-ajaib-tanggal-10-10-10.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails