28 Februari 2010

taufiq kiemas siap gantikan budiono sebagai cawapres

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/president-susilo-bambang-yudhoyono-.jpg
Taufiq Kiemas dan Presiden SBY di suatu pertemuanRamai ramai orang bicarakan isu politik terutama masalah pemakzulan membuat Taufiq Kiemas akhirnyapun angkat bicara. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) inipun mengaku sebagai orang yang paling tidak setuju terhadap terjadinya pemakzulan. Namun, sebagai politisi, ia mengaku telah bersiap-siap untuk maju sebagai kandidat wakil Presiden jika memang terjadi pemakzulan.

“Bukan hanya dua nama yang sudah bersiap-siap menjadi Wapres. Tetapi tiga, dan yang ke tiga itu TK ,” kelakar suami mantan Presiden Megawati Soekarno Putri itu menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Kamis (25/2) seperti dikutip ruanghati.com dari JPNN(Jawapos ).

Tentu mantan aktivis GMNI itu tidak sedang serius. Karena, menurut dia, pemakzulan itu sendiri tidak mungkin terjadi di Indonesia. “Karena belum ada Undang-undang yang mengatur tentang hal itu,” ujarnya menambahkan.

Menurutnya, pemakzulan hanya akan membuat negara ini tidak menentu. Karena, pemakzulan itu akan berhadapan dengan rakyat yang memilih Presiden dan Wakil Presiden. Mengenai sikap PDI Perjuangan dalam pansus skandal Bank Century, TK pun berdiplomasi.

Kalaupun dalam pandangan akhirnya menyebut pejabat-pejabat yang harus bertanggung jawab, ia membantah apa yang dilakukan untuk mendesak pemakzulan. “Itu sudah menjadi tugas Pansus, sebagai wakil rakyat. Dan sama sekali sebagai desakan pemakzulan,” ujarnya menegaskan.

Lah kalau Om Taufiq Kiemas jadi Wapres ada lowongan juga dong untuk jadi ketua MPR , apa ada yang minat gantikan TK nih jadi ketua lembaga tertinggi negara, syaratnya gampang kok tidak perlu lancar pidato juga bisa.
Ref: JPNN

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails