28 Februari 2010

taufiq kiemas siap gantikan budiono sebagai cawapres

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/president-susilo-bambang-yudhoyono-.jpg
Taufiq Kiemas dan Presiden SBY di suatu pertemuanRamai ramai orang bicarakan isu politik terutama masalah pemakzulan membuat Taufiq Kiemas akhirnyapun angkat bicara. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) inipun mengaku sebagai orang yang paling tidak setuju terhadap terjadinya pemakzulan. Namun, sebagai politisi, ia mengaku telah bersiap-siap untuk maju sebagai kandidat wakil Presiden jika memang terjadi pemakzulan.

“Bukan hanya dua nama yang sudah bersiap-siap menjadi Wapres. Tetapi tiga, dan yang ke tiga itu TK ,” kelakar suami mantan Presiden Megawati Soekarno Putri itu menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Kamis (25/2) seperti dikutip ruanghati.com dari JPNN(Jawapos ).

Tentu mantan aktivis GMNI itu tidak sedang serius. Karena, menurut dia, pemakzulan itu sendiri tidak mungkin terjadi di Indonesia. “Karena belum ada Undang-undang yang mengatur tentang hal itu,” ujarnya menambahkan.

Menurutnya, pemakzulan hanya akan membuat negara ini tidak menentu. Karena, pemakzulan itu akan berhadapan dengan rakyat yang memilih Presiden dan Wakil Presiden. Mengenai sikap PDI Perjuangan dalam pansus skandal Bank Century, TK pun berdiplomasi.

Kalaupun dalam pandangan akhirnya menyebut pejabat-pejabat yang harus bertanggung jawab, ia membantah apa yang dilakukan untuk mendesak pemakzulan. “Itu sudah menjadi tugas Pansus, sebagai wakil rakyat. Dan sama sekali sebagai desakan pemakzulan,” ujarnya menegaskan.

Lah kalau Om Taufiq Kiemas jadi Wapres ada lowongan juga dong untuk jadi ketua MPR , apa ada yang minat gantikan TK nih jadi ketua lembaga tertinggi negara, syaratnya gampang kok tidak perlu lancar pidato juga bisa.
Ref: JPNN

2 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails