28 Februari 2010

foto mesum dari resto terkenal tertangkap kamera cctv

Kelakuan tidak senonoh memang bisa terjadi dimana saja bukan hanya ditempat-tempat tersembunyi, namun juga di area publik atau umum yang sebenarnya sangat tidak layak melakukan hal tidak sopan apalagi mesum.
" foto mesum hot"Namun kali ini dari sebuah pantauan kamera di salah satu outlet gerai siap saji terkemuka ditemukan adegan adegan mesum dan pelecehan seksual, hingga akhirnya salah satu dari pelaku harus diamankan aparat yang berwenang untuk di introgasi dan dimintai keterangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.
Ya berani berbuat berani bertanggung jawab, jangan marah lagi yah kalau postingan ini lagi-lagi tidak bisa memuaskan pengharapan beberapa pengunjung yang sudah berbinar-binar untuk melihat gambar yang sangat hot ini. Salam ruang hati untuk berbagi jenaka.
" foto mesum hot"

Duh, si om kok pangku pangkuan sih, apa nggak malu

" foto mesum hot"Si Om kok sepertinya menikmati ya, cengengesan

" foto hot mesum"Lagi- lagi diulangi, ketagihan nih kayaknya

"foto hot mesum"Genit banget sih, nggak bisa lihat cewek seksi, nggak nahaaaannnnnnnnn

" foto hot mesum"Akhirnya petugaspun mengamankan si om yang suka cabul ini, walau sempat mau melarikan diri namun petugas segera membekuknya

" foto hot mesum"Om akhirnya dibawa ke Kantor Polsek terdekat untuk dimintai keterangan dan diamankan dulu, supaya nggak jahil

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails