23 Februari 2010

10 artis gaek yang menarik


Banyak film-film dalam banyak bahasa, berada di dua dari film Matrix, baru-baru ini berkata "" Saya menyukai gagasan bahwa ketika seorang pria membayar untuk melihat salah satu film, dia membayar saya untuk merasakan kenikmatan. "Itu cukup bagus bagi kita untuk mendapatkan nya ke nomor 1 tempat. Dia menikah.

Halle Berry, 42:

Telah gracing layar kita dalam berbagai film, perusahaan favorit dan terlalu banyak peran seksi untuk disebutkan di sini, terlepas dari mungkin itu adegan Bond di pantai. Menikah dua kali, bercerai dua kali, sekarang bahagia dengan seorang pria sepuluh tahun lebih muda dan ayah dari anaknya. Kata untuk menjadi bahagia dan merencanakan anak kedua.

Kylie Minogue, 40.:

Penyanyi dan aktris tembakan pertama untuk menjadi terkenal di Neighbours dan meraih ketenaran global dengan lagu "tidak bisa keluar dari kepala saya". Apakah kanker payudara dan mengambil cuti setahun untuk pulih. Tanggal terkenal Michael Hutchence, Namun sekarang, lajang dan mencari Mr Right dan punya anak.

Michelle Pfeiffer, 50:

Barangkali peran paling seksi itu adalah Catwoman dalam film Batman kembali, dia setidaknya peran rmembered dalam Grease 2. Menikah dua kali, dan masih menikah dengan pencipta Ally McBeal, David Kelley.

Sharon Stone, 50:

Aktris yang telah menunjukkan lebih dari kebanyakan. Basic Instinct menjadi film yang membuatnya A-List selebriti, tidak melupakan adegan dengan meluruskan kaki. Telah mengisyaratkan suatu makhluk biseksual dalam banyak kesempatan, sekarang bercerai dan single.

Elizabeth Hurley, 43:

Lebih terkenal untuk kencan Hugh Grant dan mengenakan gaun ITU. Pastikan Anda tidak menonton film nya atau mungkin mengurangi licik ini mawar Inggris. Menikah dengan Arun Nayar, masih.

Kim Cattrall, 52

Brit aktris telah lahir di banyak film, paling terkenal untuk perannya sebagai Samantha dalam Sex and The City dan penampilan di Akademi Kepolisian seri. Menikah tiga kali dan menulis sebuah buku tentang orgasme dengan mantan suaminya. Currently single.

Pamela Anderson, 41

Ketenarannya memainkan peran sebagai CJ di Baywatch, menjadi model playboy dan tentu saja bahwa video dengan Tommy Lee. Menikah tiga kali, bisa tunggal saat ini mencapai pers, dapat kembali dengan sejumlah rocker-mantan pacar atau suami.

Teri Hatcher, 43

Rose untuk menjadi terkenal di New Adventures of Superman, bermain Lois Lane. Sekarang memainkan Susan Mayer di Desperate Housewives dan memenangkan emas dunia untuk peran itu. Juga bercerai dan single.

Elle MacPherson, 44

Dijuluki "tubuh" dalam model hari, sekarang wanita bisnis dan Direktur dari sebuah perusahaan bernama surfwear Hot Tuna. Supermodel pertama untuk memiliki perangko dibuat menggunakan citranya. Bercerai dan baru-baru ini tunggal dan mencari Mr Right ...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails