28 Februari 2010

steve jobs bikin kaget kakek 70 tahun

http://tiosijimbo.files.wordpress.com/2009/12/steve_jobs.jpg
Steve Jobs membuat kaget seorang kakek berusia 70 tahun. Apa yang dilakukan dedengkot Apple ini pada kakek tersebut?

Ternyata, Jobs memberikan kejutan yang tak pernah disangka-sangka oleh kakek yang memiliki nama Louie Sulcer ini. Sebuah panggilan telepon langsung ke nomor milik Sulcer!
http://www.exclaim.ca/images/up-1johnny_cash.jpg
Louie Sulcer

Bukan sembarang telepon. Melalui telepon, Jobs ingin menyampaikan kabar gembira kepada Sulcer bahwa ia telah memenangkan kontes iTunes dan mendapat hadiah berupa gift card iTunes senilai US$ 10.000.

Awalnya Sulcer menyangka dirinya hanya dipermainkan. "Dia menelponku dan berkata, 'Ini Steve Jobs dari Apple'. Aku berkata, 'Yang benar saja'," tutur Sulcer. Ia menyangka, cucunya telah mempermainkannya.

Namun kemudian, ia akhirnya percaya setelah melihat identitas penelpon di ponselnya bertuliskan 'Apple'. Sulcer, sang kakek ini sukses menjadi jawara kontes '10 Billion Song' dari iTunes. Kontes ini memiliki penilaian, bahwa siapapun yang mendownload lagu ke-10 triliun dari iTunes, ia menjadi jawaranya.

Sulcer sendiri kala itu membeli lagu Johnny Cash berjudul Guess Things Happen That Way. Sulcer sama sekali tidak mengetahui bahwa Apple sedang mengadakan kontes berhadiah hampir Rp 100 juta ini.

sumber: http://www.detikinet.com/read/2010/02/28/093006/1307782/398/steve-jobs-bikin-kaget-kakek-70-tahun

2 komentar:

Related Posts with Thumbnails