28 Februari 2010

surat cinta TKW yang kocak


Sum, seorang TKW Indonesia bermaksud memutuskan hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Amerika bernama Robbie akan tetapi dia tak sanggup untuk bertemu muka dengan kekasihnya. Sum menulis surat dengan berbekal pengetahuan bahasa Inggris waktu di training centre & kamus tebal.


Hi Robbie, with this letter I want to give know you
(hai Robbie, bersama surat ini saya ingin memberitahu kamu)

I WANT TO CUT CONNECTION US
[Saya ingin memutuskan hubungan kita]

I have think this very cook cook
(saya telah memikirkan hal ini masak masak)

I know my love only clap half hand
(saya tahu cinta saya hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly, I have see you go with a woman entertainment at town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya telah melihat kamu pergi bersama seorang wanita penghibur dI kota dengan Mata kepala saya sendiri)

You always ask apology back back times
(kamu selalu minta maaf berulang ulang kali)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan airmata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kamu benar-benar seorang lelaki buaya darat)

My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain api)

So, I break connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskan hubungan dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

I know result I pick this very correct, because you love she very big from me
(saya tahu keputusan yang saya ambil ini benar, karena kamu mencintai dia lebih besar dari saya)

But I still will not go far far from here
(namun saya tetap tidak akan pergi jauh-jauh dari sini)

I don't want you play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main-main dengan hati saya)

I have been crying night night until no more eye water thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak Ada lagi airmata Memikirkan dirimu)

I don't want to sick my liver for two times
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

Safe walk, Robbie(selamat jalan, Robbie)
Girl friend of your liver(kekasih hatimu)

Note: This river I forgive you, next river I kill you !
(kali ini aku maafkan kamu, kali lain aku bunuh kamu !)

24 komentar:

  1. ckckckkckc...........kocak abiez....

    BalasHapus
  2. gila bule yang baca gak pusing 7 keliling? gue aja sampa menagis karna tertawa nih si sum siapa yg ngajarin?

    BalasHapus
  3. HAHAAHAHAHHA..THIS RIVER IM LAUGH VERY FASTER..(KALI INI SAYA TERTAWA SANGAT KENCANG)WAKAKAKAKAKAK..

    BalasHapus
  4. kayak apa ya muka si sum waktu nulis nich surat pasti dengan berlinang air mata karna sedih sedang yang baca berlinang air mata karna terawa hahaahaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  5. bwahahahahahaa lucuuu bangeeet
    emang yang benar kyk mana yak, wkwkwwk

    BalasHapus
  6. owalaaahh.. suuum.. suumm.. ndang balio ndeso wae.. hehehhee

    BalasHapus
  7. empat jempol lahhhh

    BalasHapus
  8. hati-hati...(heart-heart)

    BalasHapus
  9. this people-people is like ma how

    BalasHapus
  10. @lubay : kalo si sum bilangnya LIVER_LIVER..
    lol OMG

    BalasHapus
  11. kayaknya yang nulis nih surat bukan TKW dah,,,
    tapi karangan orang yg pinter trus diplesetin menurut bahasa indonesia sehari-hari


    sebodoh2nya org gak mungkin pakai kata kali=river
    sebagai pengganti kata lain kali

    BalasHapus
  12. se river river wrong no what what lah
    sekali kali salah g apa apa lah , ya ga sum

    BalasHapus
  13. Time Stupid lah...that important can laugh,
    don't don't admin ex tkw...wkwkwkwk...

    BalasHapus
  14. wkwkkwkwkk,,,,,ketawa sambil guling2 bca surat'y s sum'psti tu bule langsung minum paramex abis bca surat'y,,,,,''
    terang ja s bule cri yg laen bis'y s sum lo d ajak ngomong pzti sring g nyambung,,,wkwkkwk

    BalasHapus
  15. http://motherpregnancy.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. Yang penting bisa nulis Inggris, go Sum...maju terus

    BalasHapus
  17. wkwkwkwkkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...

    isn't it fucking joke.....

    BalasHapus
  18. ayaaya wae si neng ne....hahahahahahahahahahahahaha.....
    Lulusn DI Jurusan TKW.....

    BalasHapus
  19. ya..baguslah ada usaha neng, meskipun mungkin..si buLLe'y kebingungan..

    BalasHapus
  20. Ada niat usaha tuh ... tapi yang jadi pertanyaan si Robbie nya ngarti ape kagak bahasanya dia ... ckckckckckckckk ...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails