28 Februari 2010

kucing yang menggembara sejauh 3800 km


Seekor kucing bernama Clyde pasti senang bukan kepalang karena akhirnya bisa bertemu dengan tuannya di Tasmania, Australia. Sebab, pertemuan itu terjadi setelah ia melakukan pengembaraan misterius selama tiga tahun, sejauh 2.400 mil atau 3.862 kilometer.

Ashleigh Sullivan (19), pemilik kucing itu, mengaku sudah pasrah bakal tidak bertemu lagi dengan kucing jenis Himalaya berbulu panjang itu. Clyde menghilang tiga tahun lalu dari rumah keluarga Sullivan di Magra, 40 kilometer Hobart, Negara Bagian Tasmania.

Sullivan tidak percaya ketika seorang dokter hewan di Cloncurry, daerah terpencil di sebelah utara Queensland, mengidentifikasi Clyde dengan mikrocip yang ada di tubuhnya. Dokter itu lalu menghubungi Sullivan dan ibunya, Katrina Phillips.

Seorang perawat di Cloncurry menyerahkan Clyde kepada dokter hewan Donna Weber itu, setelah merawatnya selama empat bulan. Dia mengatakan Clyde terlihat mondar-mandir di sekitar Rumah Sakit Cloncurry.

"Saya yakin dia ingat. Dia tidak bertingkah seperti tiba-tiba muncul di suatu tempat dan tidak dalam keadaan takut," kata Sullivan sambil bercucuran air mata.

Namun tidak ada yang tahu bagaimana Clyde bisa menyeberangi Selat Bass sejauh 297,7 kilometer (185 mil) dari Tasmania ke pantai selatan Australia. Lalu berjalan melalui darat ke Cloncurry yang gersang. Hingga akhirnya dapat bersatu lagi dengan ”keluarganya” di Cloncurry, daerah terpencil di sebelah utara Queensland

sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/02/kucing-mengembara-3800-km.html

2 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails