28 Februari 2010

misteri pasien meninggal di rumah sakit ternama setiap jumat terpecahkan


Rumah sakit angkerAda kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) Rumah Sakit Ternama di Bilangan Jakarta Pusat, ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit.
Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?
Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali ? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis.

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring dengan berjalannya waktu…… pukul 07:00…. 07:30…. tepat sebelum waktu keramat itu tiba ……Pintu kamar tersebut terbuka. Kemudian masuklah Tukimin…part timer cleaning service untuk hari Jumat…dia langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu …. menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan.

29 komentar:

  1. hahahahhahah, si begoo... kirain bneran
    Good Job! :D

    BalasHapus
  2. hwakakakakkaka...

    BalasHapus
  3. lucu..lucu..lucu...hahahahahahahahahaha........

    BalasHapus
  4. ughhh ampe deg2an taw

    BalasHapus
  5. hahahahahahaha udah seriusan baca....

    ternyata....

    BalasHapus
  6. hahaha
    i like it

    BalasHapus
  7. hahahhaa kocak banget

    BalasHapus
  8. gilaaaaaaaaaaaa sumpah gilaaa ini...

    BalasHapus
  9. huuu, gue udah serius baca .

    BalasHapus
  10. sialan udah deg-degan nih >,<

    BalasHapus
  11. wkwkwkwkkwkwk.................akhirnya..........meninggal pula

    BalasHapus
  12. trus tukiminnya diapaiiiin?

    BalasHapus
  13. kreatif..
    i like it

    BalasHapus
  14. tukimin kan orang jawa,,,
    orang jawa mank tolol!!!!

    BalasHapus
  15. RM. Surokso Hargo8 Desember 2010 00.11

    heh bangsat anonim atas ini!!
    Kowe suku opo cok!! ngata2in orang jawa tolol.
    kowe lan suku2 bathokmu iku sing congok cok!!!!

    BalasHapus
  16. tukimin oh tukimin

    BalasHapus
  17. tukimin, cleaning servis gemblung !!!

    BalasHapus
  18. Kirain benerann...=w="

    BalasHapus
  19. Jangan omongin Suku&SARA diforum ini..
    yang msh omongin..otaknya ono nang dengkul,cangkeme ono nang selet COKK!!..

    BalasHapus
  20. AnonimDec 6, 2010 10:06 PM

    tukimin kan orang jawa,,,
    orang jawa mank tolol!!!!

    -->hmmmm gt ya menurut kamu...kalo suku mu q hina tolol juga gmna??kmu marah pa nggak hah??? makanya jangan bawa SARA disini...BEGO!!
    SEMUA MANUSIA TU SAMA...SAMA2 MAKAN, MINUM BERNAFAS, BUANG AIR...SO KNPA KAMU BILANG KAYAK GITU...Q SANGAT2 GA TERIMA...

    tapi koplak ceritanya

    BalasHapus
  21. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails