25 Februari 2010

kepribadian wanita dilihat dari bentuk payudara

Setidaknya itulah yang dikemukakan oleh seorang pakar seks asal Italia, Piero Lorenzoni. Dia mengatakan bahwa kepribadian seorang wanita dapat diketahui dari bentuk dan ukuran payudaranya.

Lorenzoni mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah. Dari kategori ini dapat diketahui kepribadian wanita yang bersangkutan. Sehingga ini dapat membantu pria mencocokan sifat-sifat wanita idaman sesuai dengan ukuran payudara mereka.

Mau tahu karakter kepribadian wanita idaman Anda dilihat dari bentuk payudaranya? Ini dia dia ulasannya,

1. Payudara dengan bentuk buah melon.

Menurut Lorenzoni, seorang wanita dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan, namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi, namun tidak terlalu suka hal-hal berbau seks.

2. Payudara berbentuk lemon.

Ini cocok bagi pria yang suka dengan wanita aktif. Wanita seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.

3.Payudara berbentuk oval seperti buah nanas.

Menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang wanita karir namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan wanita tipe seperti ini.

4. Payudara dengan bentuk buah anggur.

Wanita tipe ini biasanya kurang mahir dalam hal-hal seksual. Meski terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan, tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada seks.

5. Payudara dengan tipe buah jeruk.

Wanita ini kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada seks. Ia lebih menyukai percakapan bermutu.

6. Payudara menyerupai buah cherry.

Wanita ini biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga memiliki ketertarikan tinggi terhadap seks.

7.Payudara berbentuk menyerupai buah pir.

Wanita ini biasanya menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails