25 Februari 2010

membentuk tubuh ala artis hollywood

Latihan Krav Maga ala Jennifer Lopez

Artis hollywod Jennifer Lopez tidak hanya piawai dalam dunia tarik suara dan akting. Dia juga aktif di seni tari. Tiap wanita pasti ingin tahu rahasia kebugarannya, dan olahraga apa yang biasa dilakukannya hingga membuat tubuhnya yang seksi dan ramping selalu terjaga?
Krav Maga merupakan olahraga pilihannya. Jenis olahraga ini banyak mengajarkan tentang teknik pertahanan diri. Berbeda dari seni bela dirilainnya, latihan sangat sederhana tekniknya. Tidak ada meditasi dan tidak menggunakan alat-alat perlawanan. Olahraga asal Israel ini sangat bermanfaat untuk menjaga pertahanan diri dari serangan tak terduga, seperti tindakan kriminal atau pun penodongan.
Teknik-teknik krav maga pernah pula di lakukan Jennifer Lopez dalam aksinya di film 'Falling Down'. Krav Maga menurut J-Lo sapaan akrab Jannifer sangat bagus untuk memperkuat otot-otot tangan , kaki dan bokong.

Kickboxing versi Angelina Jolie

Dalam film 'Lara Croft, Tom Rider', aksi Angelina Jolie sungguh memukau. Seluruh teknik kickboxing yang ia tampilkan benar-benar cocok dengan peran yang ia mainkan. Bagaimana tidak, Jolie sempat menghabiskan berjam-jam di tempat latihannya untuk bisa lebih mendalami aktingnya. Dalam film beladiri itu, Jolie dituntut untuk bisa melakukan perkelahian hebat. Teknik memblokir tendangan dan kemudian menghindari pukulan langsung harus dikuasainya. Mau tidak mau wanita pemilik bibir seksi ini membutuhkan pelatihan kickboxing. Meski olahraga beladiri ini biasa dilakukan para pria, namun tak ada salahnya wanita juga memilih kickboxing sebagai olahraga pilihannya. Dengan teknik-teknik latihan ini bisa memberi wanita kekuatan, keberanian, kepercayaan diri, disiplin diri, dan kesehatan.

Langsing dengan menari gaya Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker mendapat kelas tarian klasik dari instruktur pribadi. Dengan menari, bisa membantu Parker mempertahankan sosok feminin yang sempurna, dan sesuai dengan tubuhnya yang mungil.

Kylie Minogue membentuk tubuh dengan balet

Penyanyi cantik ini menjaga penampilah tubuhnya dengan balet. Ia selalu berusaha keras memperdalam teknik latihan dan gerakannya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah.

Aksi Cameron Diaz melawan ombak

Berkaki panjang dan berambut pirang dialah Cameron Diaz. Wanita satu ini sangat skeptis dengan diet dan kebugaran. Selain dianugerahi tubuh yang ramping, gadis berambut pirang ini sangat tergila-gila dengan olahraga berselancar. Meski sempat menyebabkan tulang hidungnya patah, namun ia tidak pernah menyerah untuk bisa menguasai teknik-teknik berselancar di ombak yang tinggi. Setiapkali berlibur ke pantai, kesempatan berselancar tak akan pernah dilewatkan.

Catherine Zeta-Jones dan anggar

Istri Michael Douglas ini mengambil kelas anggar sebagai olahraga yang dipilihnya. Dalam aksinya di film 'The Mask of Zorro', ia harus menguasai beberapa teknik seni bela diri. Dalam film itu ia berperan sebagai gadis asal Meksiko yang berduel dengan Antonio Banderas.
Adegan berduel ini merupakan adegan yang paling mendebarkan buatnya. Ia mengaku, latihan kelas anggar yang dipilhnya sangat membantunya dalam meningkatkan koordinasi dan fleksibilitas tubuhnya.

Yoga mengencangkan otot tubuh Madonna

Kita semua tahu "The Material Girl 'telah memperkuat tubuh dan jiwa dengan berlatih yoga selama bertahun-tahun. Dia terus mempelajari teknik-teknik baru dalam yoga untuk mengontrol tubuhnya. Teknik latihan berasal dari India ini mengutamakan teknik mengatur energi yang seimbang untuk didistribusikan ke seluruh tubuh. Teknik-teknik yang ada dalam meliputi senam, teknik pernapasan dan meditasi. Madonna mengaku, yoga berguna membantu menemukan harmoni dan perdamaian. Yoga tidak hanya untuk kebugaran, tetapi juga bisa diterapkan dalam latihan aerobik.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails