9 Maret 2012

Inilah Keluarga Albino Terbesar di Dunia


keluarga albino
Anak-anak Pullan, yaitu Shankar, 24, Ramkishan, 19, dan Vijay, 25 (baris belakang), bersama dengan putrinya Deepa, 21 (kiri) dan Pooja, 18 (kanan) yang semua mewarisi kondisi albino dari ayah mereka Rosetauri serta sang ibu, Mani (tengah)
Pasangan asal India akan dinobatkan menjadi keluarga albino terbesar di dunia, karena keluarga Pullan, yang dipimpin oleh Rosetauri (50), dan istrinya Mani (45) serta delapan anggota keluarga mereka lainnya, semua memiliki kulit pucat dan rambut putih albino.
Putra Pullan yaitu Shankar (24), Vijay (25) dan Ramkishan (19), serta putrinya Renu (23), Deepa (21) dan Pooja (18), mewarisi kondisi medis kedua orang tua mereka.
Bahkan, Renu menikah dengan seorang pria yang juga albino, Rosheh (27), dan putra pasangan ini yaitu Dharamraj (2), juga mewarisi kondisi dari orang tuanya.
Keluarga itu tinggal di sebuah flat dengan satu kamar tidur di Delhi, India, dan mengatakan bahwa banyak orang yang merasa sulit untuk percaya bahwa mereka lahir dan dibesarkan di negara tersebut.
“Saya pernah mendengar orang menyebut kami ‘angrez’, yang berarti ‘Inggris’.” tutur Roseturai Pullan kepada TheSun.
Yang mereka tahu bahwa dengan kondisi ini mereka tidak mempunyai penglihatan yang baik, dan tidak bisa duduk terlalu lama di bawah matahari, namun keluarga ini tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik.
“Orang-orang di Delhi sedikit yang berpikiran terbuka, tetapi banyak yang berpikir kami adalah orang asing.” tambah Roseturai Pullan.
Kondisi Albino mempengaruhi sekitar satu dari 17.000 orang. Kondisi ini membuat tubuh mereka tidak menghasilkan pigmen melanin yang cukup untuk memberi warna pada rambut, kulit dan mata serta melindungi tubuh mereka dari sinar matahari.
Diketahui, setelah menikah pada tahun 1983, Rosetauri dan Mani pindah dari India selatan ke Delhi.
Pasangan tersebut mengatakan mereka telah menjalani kehidupan yang berat, dan sering diperlakukan sebagai orang asing, tapi ibu Mani mengatakan bahwa ia melihat kondisi ini sebagai ‘hadiah dari Tuhan.
Juru bicara Guinness World Records mengatakan mereka akan menghubungi keluarga Pullans untuk memverifikasi data untuk menjadikan mereka sebagai keluarga albino terbesar dunia.
Rekor dunia saat ini dipegang oleh sebuah keluarga dengan enam orang yang tinggal di AS dan Kanada.

sumber

6 komentar:

  1. Mereka Mengajarkan Kita Harus Senatiasa Bersyukur dalam kondisi apapun..


    Ryuu-

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. bersyukurlah dengan apa yang telah kita miliki...

    BalasHapus
  4. waduhh ,masih muda ko rambutnya putih schh ...
    tapii tak apalah biasa ajja ko :)

    BalasHapus
  5. Pasti kehidupan mereka lalui sangat sulit,, makanya kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki..

    BalasHapus
  6. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails