29 Maret 2012

Afriani Susanti Cari Jodoh,Anda Berminat?


Afriani Susanti (29), pengemudi mobil yang menabrak sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, ternyata sedang mencari jodoh.

Hal itu terbukti dengan adanya profil Afriani yang menulis namanya dengan nama panggilan Afreeani pada situs pencarian jodoh Indonesiancupid.com.

Dalam profilnya Afriani membuka diri dengan menggambarkan kepribadian
dirinya. Selain menyebut tinggi dan berat badan, ada hal menarik.
Perempuan bertubuh tambun ini menyebut dirinya tidak merokok, namun
terbiasa meminum minuman keras. Hal itu diakuinya dalam kolom
pertanyaan mengenai kebiasaan minum dan merokok.

Afriani memajang empat fotonya dalam berbagai pose dengan senyuman
terkembang. Dia juga memajang pesan bagi para pria yang ingin
berkenalan dengannya dalam bahasa Inggris,
"All i want is a man WHO'S
not AFRAID to remind. maybe u that man....why not we just start to
know each others?..... if u want...plz....put something on my %."

Apakah Anda tertarik padanya..??



sumber

27 komentar:

  1. hmmm,,,, sayang banget ya suka minum-minuman keras,,,

    BalasHapus
  2. no ........makasih !

    BalasHapus
  3. klamite... amit amit jabang bayi aja kaget....

    BalasHapus
  4. yang bener aja nih yg posting, mana ada cowo yg mau sama kulkas/gajah lampung.....

    BalasHapus
  5. kebiasaan yang tidak pantas di lakukan seorang wanita

    BalasHapus
  6. Ogah...gak cantik

    BalasHapus
  7. dia telanjang aja gw kagak konak..... najizzzz!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah....elu kan cewek ! mo konak pake apaan.......dildo ???

      Hapus
  8. 1. Gak cantik
    2. Sok pake bahasa inggris yang berantakan
    3. Pecandu alkohol.. Tetap aja gak beres biarpun "tidak merokok"

    BalasHapus
  9. malesssnya...,,,

    BalasHapus
  10. Yeah...cantik ato ndak kan relatif.kl bs milih,pasti dia pgn diciptain py wajah ky angelina jolie ato nadine candrawinata. Ga seorangpun mau dibilang jelek kok...semua itu anugerah Tuhan. Yg penting justru 'isi' nya. Ga penting dia sejelek apapun,tp kl kepribadiannya cantik,kan bs nutupin semua kekurangan. Naah,yg namanya kepribadian bs dibentuk kok,krn hidup ini adalah pilihan,mau milih jelek ya monggo mau milih bagus ya monggo

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalahnya....yang ini "isinya" emang udah seperti ini ! wakakkakakakakakkakakaa.....

      Hapus
    2. Lha ya itu repotnya,dia lebih milih memperburuk 'isinya' tuh...tambah parah kan?

      Hapus
    3. Ya kalo kamu maw buruan daftar aja....klo Q c mending cari yang laen ja

      Hapus
  11. Ngerrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiii... Serammmmmmmmmmmm

    BalasHapus
  12. MINTA KANTUNG MUNTAH DONK........

    HUEKK...........

    BalasHapus
  13. Afriani Susanti31 Maret 2012 11.11

    Loe semua yang koment diatas.....tega amat sih !

    gue khilaf, gue janji gak nyimeng trus nabrak 9 orang pejalan kaki...tapi kalo ada cowok yang mau, gue sumpah bakal teler sekali lagi yang terakhir trus gue mo tabrak orang2 yang ngaku sebagai ANGGOTA TERHORMAT DPR !!!

    BalasHapus
  14. Halah Halah....Sok Sok Pamerin Dada foto nya....padahal body nya aja segede GAJAH...

    BalasHapus
  15. Hahahahahahahaha......
    klo menurut ak cantk jg kl diliat dari jauh...yaaa kira2 jarak 1,5 kolimeter lah heheheh.

    BalasHapus
  16. cantik kok

    diliat dari ujung monas pake sedotan

    BalasHapus
  17. setan aja nda mau.....hueek..

    BalasHapus
  18. ogah najis amit amit

    BalasHapus
  19. Mendingan ama banci atawa gajah bleduk sekalian deh daripada ama dia....Sorry dorry morry strawberry kaih yawwwww...yuk mareeeeee...najoyyy...cuihhhh

    BalasHapus
  20. wah nggak banget deh gan,,
    amit2 jabang abg tua,,hehehe
    semoga dya dpt jodoh yg setimpal (sama ukurannya maksutnya..hehe)

    Bosan dengan berita - berita yang itu-itu aja??
    Mau tau berita terupdate??
    Mau tau yang serba unik??
    Mau tau yang seru - seru??
    silahkan kunjungi >> http://www.mautau.net/

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails