29 Maret 2012

Tips Dikasih Harga Murah Pas Nawar Barang

Pas tanggal tua, biasanya kamu kalau belanja atau beli barang pasti pengin dengan harga yang semurah mungkin. Daripada nggak bisa bertahan sampai bulan depan, mesti nawar habis-habisan. Ane punya tips biar kamu sukses dapetin harga paling murah pas lagi nawar.

1. Ngaku-Ngaku Sodara Kamu Pernah Beli di Situ"Bang, kemaren kakak saya beli di sini juga dapet harga segitu kok." Tapi sebelum itu, pastiin dulu abang yang jualan itu bukan kakak kamu.

[imagetag]

2. Ceritakan Drama Kehidupan"Bang, saya ini dari keluarga kecil Bang. Buat makan aja susah Bang. Pengin beli iPad belum kesampean juga Bang."

[imagetag]

3. Janjiin Bakal Jadi Langganan"Ayo Bang, kalo dikasih kan saya bisa jadi langganan nih."

[imagetag]

4. Ancam Bakal ke Toko Sebelah
"Kalo nggak dikasih, saya ke toko sebelah nih Bang!" Kalo kamu lagi nawar buah, sebelum pake cara ini pastiin dulu di sebelahnya bukan toko bangunan.

[imagetag] 



sumber

13 komentar:

  1. terlalu memaksakan dech kayanya tuh,,,
    heheh

    BalasHapus
  2. kebiasaan yang gk bisa di hilangkan saat belanja\

    BalasHapus
  3. pastiin bkn toko bangunan hkawhkawhkawkawhkawhkawh T_T

    BalasHapus
  4. ngakak ...
    pi emg kenyataaanya kya gt wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  5. haddwww
    toko celana dalam aja dah

    BalasHapus
  6. kalo ane sih males nawar pengennya beli harga pas yang udah dibandrol aja..

    BalasHapus
  7. pasti orang kaya yang di atas ane...

    BalasHapus
  8. hahahaa.... salah satu trik di atas pernah aku lakuin juga lhoo... hehehehehe

    BalasHapus
  9. paling jitu kalau pura-pura mau ke toko sebelah gan.... beneran suka langsung dikasih harga murah... :D

    BalasHapus
  10. asal jangan nawar harga di supermarket aja :))

    BalasHapus
  11. yg nomer 1 blum tntu manjur koq..
    jgnkan ngaku kakak/sodara yg prnah belanja dsitu, gw aja yg beneran prnah blanja dsitu dgn hrga yg lbih murah aja tetep gak dkasih sma dy dgn alasan gak prnh ngejual dgn hrga sgitu padahal org yg ngjualnya sama..
    kebangetan gak tuh???

    BalasHapus
  12. hahahaaaa pake ngancem segala kenpa ga bawa golok aja sekalian . ..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails