29 Maret 2012

6 Hal Sepele dan Konyol yang Membuat Kita Bahagia

1. Orang yang ditaksir nyapa kamu
Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang kamu taksir bisa mendadak bikin kamu senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek.



2. Buka kaos kaki setelah seharian sekolah
Apalagi pas Senin, paginya abis upacara, keringetan, pulang-pulang buka kaos kaki terus pas kaki kena air rasanya plong abis. Catatan: hati-hati pingsan oleh bau kaki sendiri.


3. Nemu uang di kantong saku yang abis dicuci
Terutama di tanggal tua, mengalami hal ini termasuk mukjizat dalam hidup kamu. Seakan ada dewa penolong yang diam-diam menaruh uang di saku celana, padahal itu duit kamu juga.


4. Pas masuk kamar, sprei kasurnya dingin
Pulang sekolah atau main, langsung menghempaskan badan ke kasur. Kalau spreinya dingin, bikin pengen usap-usap muka, tangan, kaki di atas kasur. Enak banget.


5. Minum es teh manis di siang bolong

Kalau sehabis pulang sekolah dan pelajaran olahraga, rasanya teh
manis bisa makin nendang.

6. Nemu potongan daging kecil dalam bumbu rendang
Untuk yang satu ini, khususnya buat anak kost dan di tanggal tua, nyenenginnya melebihi nemuin harta karun.  



sumber

11 komentar:

  1. nemu rokok yang udah gepeng banget di selipan dompet,....dimana saat itu duit lagi bokek bahkan utk sebatang rokok !
    #memori bangget#

    ini kisah sepeleku, mana kisah sepelemu ?

    BalasHapus
  2. bahagia karena akhirnya buang air kecil juga setelah sekian lama menahan karena tanggung lagi maen game, belajar, kerja, meeting, di mobil, dan lain sebagainya... Hahaha...

    BalasHapus
  3. poin yang no satu itu yang paling banyak membuat remaja tersenyum sendiri

    BalasHapus
  4. nimbang berat badan, turun 5 kg
    buat para genduter,,,,,, wuih

    BalasHapus
  5. Nomor 4 tuh asik banget looh

    BalasHapus
  6. boker disambi ama ngerokok and ngorek kuping.............mantaaaaaphh !!!!!!

    pekerjaan dunia, kualitas kenikmatan surga bahkan lebih dari orgasme ML......hahahahahahahahahahahaha !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahah gebleeeekk...

      Hapus
  7. makan sambil baca, apalagi klo komik kesukaan gw donal bebek. kadang berebutan ma anak gw ampe berantem-berantem

    BalasHapus
  8. hihihi ,, dipikir2 benerr juga yahh gan ,, hehe :) siptt dchh sharenya saya setuju :)

    BalasHapus
  9. Bahagia itu bener-bener sederhana. Hahahhahah. simpel sekaliii. tapi super di kala masa-masa krisis

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails