4 Januari 2012

Foto Proses Penghancuran 1055 Mobil Honda Baru di Thailand



Dalam langkah menunjukkan komitmen dalam memberikan produk yang berkualitas, Honda Thailand telah mulai membersihkan mobil yang rusak akibat banjir di Thailand. Konsumen tidak perlu khawatir bahwa mobil yang pernah terendam banjir di Ayutthaya akan dijual kepada mereka sebagai mobil "baru", karena mobil - mobil ini sedang dalam proses menuju penghancuran.

Secara total, 1055 mobil rusak akibat banjir. Dari jumlah ini, 353 unit Honda City, 217 unit Honda Brio213 unit Honda Jazz150 unit Honda CivicAccord 91 unit30 CR-Vs dan unit tunggal Freed. Menurut EVP Honda Thailand, Pitak Pruittisarikorn, kendaraan juga yang dihancurkan dengan cara yang bersahabat dengan lingkungan untuk memastikan tidak membahayakan lingkungan.

Pertama, mobil-mobil itu dibongkar untuk pemisahan bagian-bagian menurut bahan dasar dan setiap cairan dalam mobil dikuras. Kerangka yang tersisa itu kemudian dihancurkan oleh mesin penghancur logam untuk tujuan daur ulang. Seluruh kegiatan Penghancuran 1055 Mobil Honda ini diperkirakan akan berlangsung selama satu bulan. 







sumber

8 komentar:

  1. bener gag tuh di hancurkan semua...??? jgn2 ntar udah ada di pasar gelap lewat singapore trus batam n jakarta deh....

    BalasHapus
  2. Sayang bgt di ancurin,,mending buat gw deh 1,,hehe...msh ada yg bgus tuh...

    BalasHapus
  3. wah banyak k20 k24 ke pasar gelap neh...

    BalasHapus
  4. (no offense)...pemulung mad*ra bisa melakukannya lebih baik lagi !

    BalasHapus
  5. wah... aneh banget nih,,, sayang juga ya di hancurkan semuanya

    BalasHapus
  6. beneran tuh di hancurkan semuanya??

    BalasHapus
  7. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails