16 November 2011

YouTube Uji Tampilan Baru


Tampaknya situs video sharing terpopuler dunia YouTube sedang mengganti perwajahan, dan kemungkinan Google + mungkin menjadi bagian terbesar dari tampilan baru tersebut.
Blog teknologi thenextweb.com adalah salah satu dari beberapa staf yang menangkap sekilas perubahan antarmuka situs ini.
new youtube
Perubahan, yang napaknya tidak berlaku pada sebagian besar dari jutaan pengguna situs ini, tampaknya secara jelas mengintegrasikan jaringan sosial Google +, dengan YouTube, yang juga dimiliki oleh raksasa internet Google.

Seperti yang ditulis CNN, seorang juru bicara YouTube tidak segera menanggapi tentang perubahan tampilan ini ketika dimintai komentar.
Lebih mencolok lagi bahwa menampilkan Google + “share” di YouTube akan melanjutkan misi Google untuk mengintegrasikan situs jejaring sosial tersebut dengan seluruh jaringan. Dimana situs jejaring sosial yang di gembar-gemborkan akan mengalahkan Facebook belum mampu mematahkan dominasi media sosial buatan Mark Zuckerberg itu.
Gambar dari sebuah blog Thailand, pengguna akan melihat posting yang menonjol yang menunjukkan kepada mereka video yang dibagi oleh teman-teman mereka di Google+.
Tampilan Baru YouTubeYouTube new lookYouTubeYouTubeTampilan Baru YouTube



sumber

3 komentar:

  1. Rebonding Jembhoet16 November 2011 10.35

    wahai admin mohon tolong anda turun gunung sebentar untuk langsung klarifikasi Rp 77,9 triliun atau Rp 77,9 miliar. perbedaannya jauh banget.

    kalau keliru tolong diralat/hapus, jangan jadi artikel duri beracun di blog ini, kredibilitas blog dipertaruhkan, dipertanyakan, kepercayaan bisa luntur, fans nanti pada kabur.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails