2 November 2011

Kim Kardashian Gugat Cerai Kris Humphries

Kim Kardashian Gugat Cerai Kris HumphriesKourtney dan Khloe Kardashian mendukung kakaknya, Kim setelah pengumuman berpisah dari suaminya, Kris Humphries, setelah menikah 72 hari.

Mengutip femalefirst, Senin (31/10), aktris berusia 31 tahun itu mengajukan proses perceraian di Los Angeles pada Senin (31/10) setelah 72 hari membina rumah tangga. Bersyukur, kedua adiknya Kourtney dan Khloe mendukungnya.

Kortney menulis pada halaman twitter. "Kami sebagai adik tahu Kim akan melalui waktu yang sulit. Namun, sebagai keluarga dekat, kami akan memberikan dukungan. Seperti biasa."

"Kami menghargai kebaikan semua orang dan terus mendukung. Kim, kami mencintaimu," tulis Kourtney lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kim juga menyertakan dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles dengan tercantum tanggal gugatan cerai dan juga telah membicarakan harta gono-gini, seperti perhiasan dan aset pribadi lainnya.

Pengadilan pun telah meminta masing-masing pihak membayar biaya pengadilannya.

Sejauh ini, kabarnya gugatan cerai terjadi karena perbedaan pendapat. Salah satunya, Kris yang ingin pindah ke Minnesota, sementara Kim bertekad untuk tetap menetap di Los Angeles. Namun, Kris belum mengklarifikasinya.





sumber

2 komentar:

  1. menikah demi cinta apa pamor kim??? baru 3bulan kurang minta cerai... dasar artis...

    BalasHapus
  2. udah bosan sama lotnoknya tu...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails