12 November 2011

Iwan Fals Bakal Nyalon Jadi Presiden RI?


Berita mengejutkan datang dari musisi kawakan Virgiawan Listanto atau yang akrab disapa Iwan Fals. Pelantun lagu “Bento” tersebut dikabarkan siap bersaing menjadi calon presiden di Pemilu 2014 mendatang.

Pengakuan itu dikatakan Iwan kepada wartawan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Kemang. Secara tegas, Iwan siap terlibat di dunia politik jika kondisinya memang mengharuskan demikian.

“Kalau kondisinya kepepet seperti terjadi perang dan kondisi mau chaos, masa saya tetap tidak peduli,” kata Iwan Fals kepada wartawan.

Tetapi, jika kondisinya tidak mengharuskan dirinya terlibat, ayah kandung almarhum Galang Rambu Anarki ini tetap akan menjadi seorang musisi. Menurutnya, menjadi musisi lebih menyenangkan ketimbang menjadi seorang politikus.

Bahkan, Iwan dikabarkan sempat menolak tawaran menjadi Menteri Kebudayaan dan Industri Kecil di 2014 mendatang yang ditawarkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Belum bisa dipastikan apakah ucapan Iwan Fals tersebut serius membidik posisi sebagai capres pada Pemilu 2014 mendatang atau hanya sekadar guyonan. Saat berusaha mengkonfirmasi kabar ini ke manajer sekaligus istri Iwan, Rosana (Yos), telepon genggam yang bersangkutan tidak diangkat.

Namun, salah seorang manajer Iwan lainnya, Titin, secara tegas membantah kabar tersebut. “Ah enggak ada tuh rencana demikian, kabar darimana itu? Jujur saya belum tahu. Nanti saya tanyakan deh ke Bang Iwan,” singkatnya.


sumber

7 komentar:

  1. OI cabang tapos13 November 2011 21.39

    beres bang !

    BalasHapus
  2. semoga jadi presiden beneran !!!

    BalasHapus
  3. asal independen... ngikut partai bakal terkontaminasi :p

    BalasHapus
  4. jangan asal nge fans buta gitu lah...gk baik juga..sok bener,sok org pinggiran...
    menurut anda..apa keistimewaan seorang Iwan fals selain menjadi seorang musisi dan kritikus..???
    Ide/karya nyata apa saja yg beliau buat untuk membangun negri, mencerdaskan kehidupan bangsa..???
    saya sering nnton konser(apa saja),pasti prnah mnjumpai anak2 OI(org Indonesia)kebanyakan mereka bau alkohol..betul ga gan..???
    jadi urus saja moralmu(pengikutmu)dulu...
    urus saja ahlakmu(pengikutmu)dulu...
    klo dah beres baru nyalon,100% gw dukung....

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Anonim Nov 14, 2011 10:37 AM

    hehehehehehe....ente penggemar SM*SH ya ?
    apakah ente lebih baik dari yang ente sebut ?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails