7 Januari 2011

Rossi Segera Berduel Lawan Alonso di Atas Es


Fernando Alonso sebelumnya pernah menyatakan keraguan akan kemampuan Valentino Rossi dalam membalap. Kini keduanya akan benar-benar dihadapkan. Menang siapa?

Duel antara juara dunia MotoGP enam kali dengan juara dunia dua kali F1 tersebut akan tersaji di perhelatan Wrooom, di mana Ducati dan Ferrari secara rutin ambil bagian untuk pamer kekuatan di awal musim.

Ajang yang resminya bertajuk ‘Wrooom Ferrari & Ducati Press Ski Meeting’ dan digelar di hamparan salju wilayah Dolomites, Italia, sedari 10 Januari itu akan mengetengahkan sejumlah aksi balapan di atas permukaan es.

Para rider MotoGP Ducati biasanya tampil cukup apik saat melawan barisan pembalap F1 Ferrari dalam balapan di atas es itu. Namun, gelaran tahun ini akan lebih seru karena akan jadi ajang pembuktian Rossi dan Alonso.

Sebelum ini, keduanya memang dicatat Eurosport sempat bertukar kata-kata terkait kemampuan membalap masing-masing. Tahun 2006 silam, misalnya.

Saat itu Rossi tampil cukup mengesankan usai melakukan uji terhadap mobil F1 Ferrari. Tapi Alonso tidak terkesan dan bilang, “Rossi mungkin bisa finis kelima atau bahkan naik podium (di F1) tapi aku bisa melakukan hal serupa di atas motor jika aku diberikan waktu berlatih yang cukup.”

Rossi bereaksi dengan melontarkan tantangan untuk Alonso. Ia mengusulkan agar mereka langsung bertarung di tiga ajang yakni di F1, MotoGP dan WRC, untuk menentukan siapa yang terbaik.

Usulan tersebut tidak pernah terwujud. Walhasil, pertemuan keduanya kali ini pun niscaya akan menyedot cukup banyak perhatian.

Rossi sendiri sempat diragukan keikutsertaannya di gelaran Wrooom nanti, kendati Visordown kini sudah memastikan kalau ia bakal ambil bagian. Kini para pengagumnya pun bakal menantikan penampilan pertama Rossi berbalut warna merah ala Ducati.


Sumber : http://3mofr3ak.wordpress.com/2011/01/05/rossi-segera-berduel-lawan-alonso-di-atas-es/

2 komentar:

  1. G pilih Rossi jadi pemenangnya, sapa ikut?? Alonso hanya seorang pecundang.

    BalasHapus
  2. bravo buat rossi!!motoGP udah,F1 udah,WRC juga udah,maybe next time coba drift makin mantep tuh

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails