31 Januari 2011

Inilah Tugas Sampingan Polantas di Indonesia

26 komentar:

  1. photoshop......(atah keneh)

    BalasHapus
  2. memalukan, menjelekkan negara sendiri..
    itu hanya rekayasa.

    BalasHapus
  3. buseeett inget anak istri cuy,

    BalasHapus
  4. kurang kerjaan....gaji pengen gede tapi kerja pengennya nyantai.....SADAR WOI..................

    BalasHapus
  5. pertamax coy....

    BalasHapus
  6. knapa sih selalu bersikap antipati, gada salahnya kan kita minta tolong pak polisi buat motret, gw prnah kok bareng2 temen malah ngajak bapak2 polisi tuk poto bareng kebetulan mereka juga lagi istirahat ditaman gitu.

    BalasHapus
  7. Pak kok perutnya gendut pak?? nanti kalo ada jambret kalah gesit neh ..

    BalasHapus
  8. ssssttttttttt
    ga salah ko bapa2 polisi ni
    polisi kan tugas na melayani masy
    nahhhh kan tu salah satu bntuk pelayanan terhadap masy
    wkwkkwkwkw

    BalasHapus
  9. btol tu agan yang diatas!!!

    BalasHapus
  10. polisi juga manusia....

    BalasHapus
  11. pertamax coy...

    BalasHapus
  12. pertamax matamu...

    BalasHapus
  13. waaah,,itulah kehebatan polisi indo..selaen jdi polisi,,mereka juga bisa menjadi fotografer...
    benar2 multitalenta...
    slaen itu mreka jg bisa berdiplomasi dg korban2 jga..salluuuuutttttt.....KEDUAX gan..huhuhuhuhu...

    BalasHapus
  14. horeeeeeeeeeeeeee.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

    BalasHapus
  15. ajib polisi neh, beutl. . . betul. . . pelayanan pada masyarakat tuh, . . wkwkwkwk

    BalasHapus
  16. polisi samarinda tu...

    BalasHapus
  17. POLISI KURANG AJAR !!!!!
    INGATNYA DUIIIITTT MULUUUU KALO NYETOP KENDARAAN..
    SURAT2 UDAH LENGKAP SEMUA..
    MASIH SAJA DIMINTAIN UANG !!!
    MAKAN DUIT HARAM LO.. DI SUMPAH SUMPAHIN..

    SHIT !!!

    BalasHapus
  18. wakakakakakka, KOCAK SUMPAH

    BalasHapus
  19. klw laki2 ngelanggar dipalak.....
    tp klw cewe ngelanggar malah di rayu n di godain ehhh malah diphoto !!!!

    BalasHapus
  20. polisi juga manusia...
    jgn egois gitu jadi rakyat...
    wajar lagi

    BalasHapus
  21. Ya emang kenapa kalau ada yang minta fotoin bentar... Polisi juga manusia, bukan berarti dia harus kaku gitu gak boleh menikmati waktu... Sepanjang kerjaannya gak terganggu ya gak usah terlalu dikritik laah... Rakyat juga gak boleh egois.. polisi itu profesi.. dalamnya juga manusia sama kayak kita

    BalasHapus
  22. PHOTOSHOP ini mah, aseli editan, haha..

    BalasHapus
  23. apa memang sudah tak ada yg harus di amankan ,,sehingga mereka beraktifitas seperti itu

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails