29 Januari 2011

10 Tempat Surfing Terbaik di Dunia (2 Dari Indonesia)

Tidak akan sulit untuk memberikan definisi surfing jika Anda mempertimbangkan keinginan untuk keluar dalam air, kebebasan untuk menaklukkan kekuatan besar alam yang dapat mendorong Anda di mana Anda belum pernah sebelumnya. Ini adalah dunia baru, itu seperti sebuah obat yang Anda mulai mengambil. Addictive. Tapi surfing tanpa ombak besar seperti bir panas (benar-benar tidak keren), karena itu kami memutuskan untuk melihat apa adalah beberapa tempat terbaik bagi peselancar. Berikut adalah 10 kita memilih.

1. Gold Coast, Australia

Surfers Paradise - Gold Coast, Australia



Tidak ada keraguan bahwa Australia memiliki beberapa pantai terbaik dan ombak terbaik, yang bahan sempurna untuk surfer. Keenam kota terpadat di negara itu, Gold Coast City terletak di sudut tenggara Queensland dan terkenal untuk iklim subtropis cerah, pantai surfing populer dan sistem kanal. Meski mahal, itu objek wisata besar.

Ini adalah 70 km dari pantai dan empat titik istirahat epik (The Spit, Main Beach, Narrowneck, Palm Beach dan pantai Mermaid) yang membuat orang menyebutnya, surga peselancar '. tempat besar lainnya untuk memeriksa adalah Snapper Rocks Superbank, Burleigh Kepala, Kirra dan Selatan Pulau Stradbroke (Straddie).

2. Mentawai Islands, Indonesia

Mentawai Islands, Indonesia



Kepulauan Mentawai adalah rantai gelombang kaya dari sekitar tujuh puluh pulau dan pulau lepas pantai barat Sumatera di Indonesia, salah satu tujuan surfing paling konsisten di dunia. Ada empat pulau utama (Siberut, Sipora, Pagi Utara, dan Selatan Pagi) yang paling membengkak dari blok mencapai daratan di Sumatra, yang menjadi tujuan dicatat untuk gelombang-pemburu yang mencari beberapa pengalaman surfing paling sempurna di dunia . Akses dengan laut hanya dengan feri dan kapal charter.

Pergi ke sana dari bulan Maret sampai Oktober, namun perlu diingat bahwa membengkak terbesar yang mungkin terjadi pada bulan Juni - September. Gelombang menghadapi hampir segala arah terutama karena angin adalah variabel, sehingga mudah untuk menemukan istirahat dengan kondisi luar negeri. Top Mentawai gelombang termasuk Bankvaults, Lance Waktu dan Lance's Right, Macaronis, dan untuk yang kurang berpengalaman Gilligan's ada. Sebagian besar peselancar menghabiskan setidaknya $ 125 sehari sehingga Anda harus berharap untuk membayar untuk pengalaman seperti itu.

3. Jeffreys Bay, Afrika Selatan

Jeffreys Bay, South Africa



Di provinsi Eastern Cape Afrika Selatan, sekitar barat daya perjalanan satu jam dari Port Elizabeth, Jeffreys Bay adalah salah satu tujuan surfing paling terkenal di dunia. Terutama besar selama musim dingin bulan Juni, Juli, dan Agustus, peselancar datang ke sini untuk naik besar di pantai seperti Super Tabung, Boneyards, Dapur Windows, Magna Tabung, Point dan Albatross.

Selain menjadi tujuan surfing populer, Jeffreys Bay juga terkenal dengan pantai biru bendera dan untuk hosting WCT Billabong Pro surfing tahunan acara di Supertubes selama bulan Juli.

4. Fuerteventura, Spanyol


Surfing in Fuerteventura Spain



Bagian dari Kepulauan Canary, dan yang kedua terbesar dari mereka semua dan terletak di Samudra Atlantik di lepas pantai Afrika, Fuerteventura juga dikenal sebagai Mekah dari surfer. Selaras dengan Florida dan Meksiko pada lintang yang sama, suhu di sini jarang turun di bawah 18 ° C atau naik di atas 24 ° C. Peselancar mengunjungi pulau itu harus sangat senang dengan kondisi cuaca, tidak peduli berapa tahun mereka melakukannya. Okt.-Mar. harus musim puncak bagi mereka.

Gelombang paling populer adalah Rocky Point, Harbour Wall, Shooting Gallery, Generosa, bunuh diri, Mejillonas, Majanicho, El Hierro, The Bubble, Jerman Hak, Cotillo dan Esquinzo.

5. El Salvador

Surfing in El Salvador



Setelah dibaptis oleh conquistador Spanyol sebagai "Provincia De Nuestro Señor Jesucristo El Salvador Del Mundo", sekarang dikenal sebagai Republik El Salvador. Berbatasan dengan Samudera Pasifik antara Guatemala dan Honduras, negara adalah objek wisata alam yang mendapatkan popularitas lebih dan lebih dengan peselancar mengunjungi tempat-tempat seperti El Zonte, Sunzal, dan La Libertad. Mengapa? Karena mereka tidak terlalu ramai.

Musim membengkak utama, dari bulan Maret sampai Oktober dan bertepatan dengan musim hujan. surfer berpengalaman harus mengharapkan selatan membengkak selama ini, bangun untuk 10ft. Jangan lupa untuk mengambil booties Anda untuk masuk dan keluar pada titik-titik berbatu dan mencoba untuk menemukan tempat yang lebih banyak dan lebih baru di area tersebut.

6. Kosta Rika

Surfing in Costa Rica



Di Amerika Tengah, berbatasan dengan Nikaragua di sebelah utara, Panama di tenggara-timur, Samudra Pasifik di barat dan selatan, dan Laut Karibia di timur, Republik Kosta Rika adalah lokasi surfing legendaris. surfer 'hardcore' Sebagian besar datang ke sini terutama karena putaran gelombang tahun konsisten dan juga untuk surfing spot banyak sekali. Kedua garis pantai menghasilkan gelombang besar dengan musim membengkak besar mulai dari bulan April dan berakhir pada bulan Oktober.

Ini bisa jadi perjalanan hidup Anda sehingga lebih mempersiapkan diri untuk "ombak negara terbaik" di Playa Naranjo dan sungai kualitas istirahat mulut kanan titik di Potrero Grande (Ollies Point). Sayang sekali sistem jalan tidak begitu baik.

7. California, Amerika Utara

Steamer Lane Surfing, in California



Jika karena alasan tertentu Anda ingin berselancar di Amerika Utara, pilihan terbaik adalah California. Yang paling bahagia dengan apa California yang ditawarkan, adalah pemburu gelombang besar yang pergi ke tempat-tempat seperti pegunungan Maverick selama musim dingin yang sangat besar membengkak. Jika Anda hanya ingin menikmati gelombang yang baik tetapi Anda tidak menjadi gelombang besar kemudian mengapa tidak memilih tempat antara Santa Cruz dan Half Moon Bay, bagus. Beberapa tempat besar lainnya termasuk Steamer Lane, Malibu dan Rincon jadi jangan lewatkan mereka.

Perlu diketahui bahwa air dingin hampir sepanjang tahun (hanya hits 24 ° C pada bulan Juli dan Agustus) dan bahwa tempat surfing yang paling mungkin akan penuh sesak dengan surfer sangat baik.

8. Bali, Indonesia

Surfing in Bali



Tidak banyak orang yang belum pernah mendengar tentang Bali sekarang. Dalam paling barat dari Kepulauan Sunda Kecil, terletak di antara Jawa ke barat dan Lombok ke timur, Pulau Bali adalah "sebuah tanah tersihir dari aesthetes damai dengan diri mereka sendiri dan sifat" (Colin McPhee). Ini tujuan wisata terbesar di Indonesia.

Namun, sedikit tahu bahwa itu tempat yang bagus untuk surfer, juga. Beberapa tempat terbaik meliputi daerah sekitar Bukit Semenanjung - selatan langsung dari Dempasar, Kuta (Beach), Dreamland, Uluwatu atau Padang Padang. Dengan membengkak yang datang dari Samudra Selatan, Bali melihat gelombang konsisten sampai dengan 12 ft tinggi, dari bulan April sampai November. Kelemahan utama adalah bahwa hal itu cukup padat dan Anda mungkin mendapatkan diganggu (banyak).

9. Santa Catarina, Brasil

Florianópolis surfing



Di Brazil selatan, pulau Santa Catarina adalah bahasa sehari-hari disebut sebagai 'Florianopolis' (modal) dan merupakan salah satu tempat negara yang paling dikunjungi karena memiliki sejumlah besar resort pantai. Pulau ini umumnya dianggap diberkati dengan yang terbaik Brasil yang ditawarkan untuk surfer, termasuk konsistensi besar dan berbagai macam gelombang, seperti Santinho dan Mocambique.

Joaquina Beach adalah salah satu tempat terbaik untuk liburan Anda surfing, yang memenangkan ketenaran pada tahun 1970-an, ketika peselancar dari seluruh dunia menemukan gelombang tersebut. Lainnya kelas dunia surfing spot di Floripa (dari Florianopolis) adalah Praia Mole, Campeche dan Lagoinha lakukan Leste.

10. Samoa

Surfing in Samoa



Negara Independen Samoa adalah bagian dari Kepulauan kepulauan Samoa di Samudra Pasifik Selatan sebelah utara timur Fiji. Ini salah satu tujuan terbaik surfing menawarkan budaya Polinesia kaya, air hangat, surga pulau tropis, dan gelombang kualitas yang paling penting konsisten. Salah satu hal terbaik, adalah bahwa Pasifik Selatan memastikan bahwa ada banyak membengkak dari hampir setiap arah, sepanjang tahun. Waktu terbaik untuk roll dari bulan April sampai Oktober, ketika gelombang diciptakan oleh lows besar di dekat Antartika.

Beberapa tempat surfing terkenal di Samoa, adalah A'ufaga Desa, Salani, Boulders, Kelapa (dibandingkan dengan Hollow Tree di Kepulauan Mentawai), Salamumu dan Tiavea, Laulii, Falea'puna, Fagaloa Bay atau Solosolo.

Sumber : http://blogriozani.blogspot.com/2011/01/10-tempat-terbaik-dunia-untuk-surfing.html

13 komentar:

  1. indonesia masuk juga...

    BalasHapus
  2. Bagaimana dengan NIAS gan....??????

    BalasHapus
  3. tolol nih yang terjemahin. bahasa kontol

    BalasHapus
  4. NIAS napa ga ada?
    ombak ke 2 terbesar di dunia loh..

    BalasHapus
  5. gw kira hawaii bakal masuk, bis di film lilo & stich kehidupannya surfer bgt, ombak paling gede juga ada disana

    BalasHapus
  6. wuiiiih....... sumbar man!!!!!

    BalasHapus
  7. kok pulau Nias ( sorake beach ) ngk masuk ya? Padahal gulungan bagaikan gulungan tikar dan tinggi benar.

    BalasHapus
  8. Thanks for the tips. They are very useful and handy

    BalasHapus
  9. @niasan: memang kalo di tinjau dari ombaknya, pantai sorake nisel memiliki potensi utk meenjadi tempat terbaik surfing, cuma kalo dilihat dari sisi lain masih byk persyaratan yang tidak memungkinkan dijadikan tempat surfing terbaik, misalnya Hotel berbintang, kenyamanan, food, transportasi, dll. jadi kalo mau disejajarin sama tempat surfing kelas dunia lainnya, pemerintah nisel mungkin harus lebih memperhatikan bidang pariwisata di Nisel. :)

    BalasHapus
  10. G land juga gak ada TOLOL, padahal peringkat 2 dunia setelah hawaii

    BalasHapus
  11. nias island kmana? wah informasinya ngaco gan!!!

    BalasHapus
  12. 1. .....
    2. Nias (North Sumatera/INDONESIA)
    3. Mentawai (West Sumatera/INDONESIA)
    4. -9.....
    10. Bono (Riau/INDONESIA)
    ;)

    BalasHapus
  13. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails