31 Januari 2011

Kelakuan ABG Jaman Sekarang Kalau Lagi Pesta

61 komentar:

  1. dimana anak cewek mabuk kyk begitu... mo ikutan didalamnya dechh.. hehehehehhe

    BalasHapus
  2. pary sexxx...........

    BalasHapus
  3. wa....h ni pasti kerjaanx temen gw, koq disebrain see foto x...? awas lo!

    BalasHapus
  4. Asstaghfirullah...
    dimanakah otak mereka...
    mengapa dunia ini semakin tak karuan...

    BalasHapus
  5. Tobat neng !!!!!!!!!!!!!! kalo dah mampus baru nyesel Looo

    BalasHapus
  6. Calon-calon penghuni NERAKA

    BalasHapus
  7. Ckckckck...sosok wanita timur yg meniru gaya barat....

    BalasHapus
  8. boleh join tuh party wkwkwk....

    BalasHapus
  9. ikut...ikut...ikut....:)...lain kali kite diajak dong neng...

    BalasHapus
  10. TIDAK BERMORAL...................

    BalasHapus
  11. mereka belum merasain tanggung jawab,,mereka gak merasakan gimana susahnya nyari duit sama nyari kerjaan saat ini,,tapi gw yakin mereka bakal merasakan saat dimana mereka dibebani rasa tanggung jawab akan masa depan saat ortu mereka gak ada, plecun aja masih punya tanggung jawab apalagi mereka yang masih bau trasi.

    BalasHapus
  12. aduh aduh gusti ........ neng hayang dibejakeun ka si bapa jeung ka si ema ?????? BAONG SIAH AWEWE-AWEWE !!!!!!!

    BalasHapus
  13. pertamax coy....

    BalasHapus
  14. boleh lah jadi cew gw,, tapi jangan sampe jadi istriku.. wkwkwk

    BalasHapus
  15. pecun.....next generation.....

    BalasHapus
  16. ....Lonte ga laku...

    BalasHapus
  17. duh adeeek,, koq segitu2 amat yak pestanya,,,otaknya kemana ya dek, gak mikir ortu dirumah gimana.

    BalasHapus
  18. yang pada dikebon gw tuh,gw kira langsung pd pulang tuh wadon

    BalasHapus
  19. pelacur nomor wahid...

    BalasHapus
  20. Photonya biasa, dan yang comments juga typical.

    BalasHapus
  21. yang di atas gw impotan loe ya

    BalasHapus
  22. ora mikir........gemblung..

    BalasHapus
  23. cari sensasi aj tuh.. mana cowokny y???

    BalasHapus
  24. kalau aja gw ikut... gw entot lo semua

    BalasHapus
  25. addduuuuuuuuuuuuuuu,,, gw kget e,,,,,,,,,,,,,

    tp enak ya,,,,,,,,,, ikutan donkg,,,,,,,,,,,,, hehehehe

    BalasHapus
  26. pertamax coy...

    BalasHapus
  27. waktunya sudah dekat.........
    bersiap2lah menghadapi kiamat..........
    runtutan dari peristiwa menjelang kiamat sudah terjadi tinggal menunggu selanjutnya,,,,,
    wes podo tobat wae kabeh...

    BalasHapus
  28. Mukanya jelek, pada mangkal kagak laku trus teler tuh, . .

    BalasHapus
  29. KEDUAXXX gan..
    cew2 perlu bimbingan Iman..
    Kasian ortu mereka yg cari duit hnya buat foya2 anak2...

    BalasHapus
  30. ortunya juga lagi tepar di kebon sebelah....

    BalasHapus
  31. wufffhhh pada gila smua tu ceweek..
    nangis mbok mu ndokk2..

    BalasHapus
  32. semoga lekas tobat ya neng! gud lak

    BalasHapus
  33. cewek cewek parah....
    dah kaya setan semua kelakuannya

    BalasHapus
  34. cewek-cewek gila...
    seharusnya harus tahu siapa mereka, kita hidup disini cuman nyewa oksigen.
    Malah dibuat foya-foya...

    BalasHapus
  35. mereka kira HEBAT kali kaya gitu.
    keciaaan deh...tuh otak pada ditaruh diDENGKUL
    kelakuan anak OON ya kayak gitu.
    ngga napsu gue...liatnya
    wueekkkk.

    BalasHapus
  36. asal kalia tau itu cewek2 MALINGSIAL..

    BalasHapus
  37. emang mereka ituh cewek-cewek DANCUK nah kata orang begitu

    BalasHapus
  38. tinggal ngangkangke.......

    BalasHapus
  39. ckckck..
    tinggal diperotin ja t baju ke bawah..
    gag da artinya lagi klian ntu..

    ingat masa depan dunk dek..
    nauzubillah..

    BalasHapus
  40. waduuhh jaman2 gini kok pada ngerok yah..???
    wihhhh....

    BalasHapus
  41. Astafir....

    Moral anak anak bangsa Indonesia sudah parah!

    Gile ngentot!

    BalasHapus
  42. indonesia ajooooooor...................
    wonge pdo gublak kbeh.........

    BalasHapus
  43. abg abg anjing !!!!

    BalasHapus
  44. kalo gak mabok ato sex party ntar dibilang kampungan en gak modern jadi kelakuan kayak gitu mereka anggap keren abis...,entah jadi apa mereka nantinya

    BalasHapus
  45. MAU DONG IKUTAN :D

    BalasHapus
  46. bisa kaliiii , nih pin bb gue 2252f052 , sabi ewegn

    BalasHapus
  47. tinggal nunggu waktu,,, mereka akan menanggung akibatnnya sendiri,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  48. ckck dsar cewe tidak bermoral...

    .. ikutan dong!

    BalasHapus
  49. ke sini bro

    aweweucing.blogspot.co.id

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails