26 Januari 2011

Lupakan Mangsa, Ular Tolong Katak

Jauh dari kenyataan yang biasa ditemui apabila seekor ular biasanya melahap seekor katak sebagai mangsanya, kisah dalam rekaman foto ini justru menyuguhkan persahabatan dari kedua hewan di tengah bencana banjir yang melanda Australia. Keduanya mencoba mengenyampingkan perbedaan yang menganga di antara kedua hewan pada masa silam saat katak hijau mendapatkan tumpangan di atas punggung seekor ular berwarna coklat yang melintasi genangan air akibat banjir di Queensland, dekat Brisbane.
Teknisi komputer Armin Gerlach berhasil mengabadikan momen ini saat tengah merekam sejumlah gambar kerusakan materi yang merupakan dampak bencana banjir di Brisbane.
"Biasanya sejumlah hewan tampak berkerumun saat terjadi kebakaran hutan, banjir atau bencana alam lainnya. Namun, peristiwa yang terekam kali ini sungguh mengagumkan. Saya sampai tak yakin apabila ini benar-benar terjadi," tutur Armin Gerlach.
Bencana banjir di Queensland telah menelan 26 korban jiwa sejauh ini dan mengakibatkan kerusakan materi hingga 5 miliar dollar Australia.

Sumber : http://www.kumpulberita.com/2011/01/lupakan-mangsa-ular-tolong-katak.html

20 komentar:

  1. Setelah sampai didarat baru dimakan.hahahahaha....

    BalasHapus
  2. komen di atas bener juga gan..wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. ah paling ulernya gak nyadar tuh kalo ada mangsa dipunggungnya...mungkin kalo nyadar pasti udah ketelen tuh kataknya!! wakakakakak

    BalasHapus
  4. kayak nya tuh ular mengkabulkan permintaan terakhir tuh katak,wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. pelajaran yang tersirat dari kejadian di atas mungkin adalah : dalam peristiwa banjir dahsyat yang melanda Australia itu, seyogyanya semua elemen saling bantu-membantu. tidak peduli yang semula bermusuhan, saling tuding, saling makan, saling injak, semua sama pada keadaan yang demikian. yang paling penting adalah saling bantu untuk bisa segera keluar dari krisis yang sedang melanda. bukan demikian saudara-saudara???

    BalasHapus
  6. hahahahahahahahahha

    BalasHapus
  7. ane punya satu kesimpulan saja :

    Ular itu sedang Diet katak.......*so what ?*

    BalasHapus
  8. no what what...hahahahaaa

    BalasHapus
  9. katakny ga bs renank?? -_-!

    BalasHapus
  10. tuh katak ada penyakit jd ular nya ga nafsu

    BalasHapus
  11. tuh katak mungkin guru bela diri Judo dan 2
    guru karate dan 1


    makanya gak berani di makan.


    atau tuh katak kena AIDS jadi si ular sungkan mau makannya..

    BalasHapus
  12. dr sekian banyak yg komentar kok hanya 1 orang ya yg bisa menangkap makna yg tersirat dr kejadian tsb..ini sebuah pelajaran dan makna hidup...
    yg cm numpang komentar ngap aja?kalo lo semua gak suka sama komentar gw..so what?bisa apa lo selain caci maki dg kata2 kotor dsini?

    BalasHapus
  13. kataknya kawin sama ular...hahaha

    BalasHapus
  14. ularnya lagi amnesia..hahaha

    BalasHapus
  15. bguz tuch....sling tlong menolong saat terjadi kesusahan,,,tnpa melihat status!!!
    hahahahaha...

    BalasHapus
  16. AH DASAR BEGO LU PADA....
    ORANG KATAK TU ANAKNYA DAN ULAR TU BAPAKNYA...
    TRUS WAKTU AKU TANYAIN ...KTANYA NGANTER ANAKNYA SEKOLAH...HEHEEHEHE

    BalasHapus
  17. salah semua...tuh katak sama ular lg pacaran

    BalasHapus
  18. beuh!
    gw setubuh eh, setuju ma anonim ke5

    BalasHapus
  19. wew,
    yang bener katak ntu punya banyak uang kyk si gayus hasil korupsi,

    jd bisa numpang...

    wani piro...???


    hhahaha

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails