25 Januari 2011

Extraordinary Naked People Metamorphoses

Artist Spencer Tunick has been documenting the live nude figure in public, with photography and video, since 1992. Since 1994 he has organized over 75 temporary site-specific installations in the United States and abroad. Tunick’s installations encompass dozens, hundreds od thousands of volunteers; and his photographs are records of these events. The individuals en masse, without their clothing, grouped together metamorphose into a new shape. The bodies extend into and upon the landscape like a substance. These grouped masses which do not under core sexuality become abstractions that challenge or reconfigure one’s views of nudity and privacy. The work also refers to the complex issue of presenting art in it pernament or temporary public spaces.
extraordinary naked people metamorphoses01 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses02 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses03 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses04 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses05 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses06 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses07 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses08 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses09 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses10 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses11 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses12 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses13 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses14 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses15 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses16 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses17 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses18 Extraordinary Naked People Metamorphoses
extraordinary naked people metamorphoses19 Extraordinary Naked People Metamorphoses

26 komentar:

  1. asyik'y euy telanjang barenG,,,,'
    jdi pngen Join,,,,:D

    BalasHapus
  2. hancur.............

    BalasHapus
  3. aninim 1, yakin mau join? kalo sampe ngaceng malu sendiri lu.....

    BalasHapus
  4. gila.... asli kh... photo shop...?

    BalasHapus
  5. Itu boongan apa beneran sich????
    Gila banget klo emang beneran, dunia udah mulai tambah hancur.....

    BalasHapus
  6. ancur abiz,,,,kiamat,,,para penghuni neraka sebanyak itu,,,

    BalasHapus
  7. tanda-tanda kiamat ney

    BalasHapus
  8. beneran...sepupu gw pernah lihat di prancis, spanyol ama itali (seringnya)

    katanya boro-boro ngaceng...ga nahan bau keringatnya katanya...

    katanya orang2 bule tuh keringatnya bau babi...

    BalasHapus
  9. ssstttt!! mereka lagi gladi resik,,kumpul bugil bareng sebelum masuk neraka..khan udah disebutkan kalo dipadang masyhar ntar seluruh umat manusia dikumpulkan gak make apa2 sbgai penutup tubuhnya

    BalasHapus
  10. aduh sayang banget ga bisa di zoom! hiks..hiks!

    BalasHapus
  11. Kebayang gak sih klo pas lagi bugil bareng gitu tiba2 nyawanya dicabut ma ALLAH SWT ???
    Terpikir gak sih ma mereka klo ntar mereka bakalan dibakar di neraka ???
    Astaghfirullah al'adzim :(

    BalasHapus
  12. sungguh terlaluuuuu....!!!

    BalasHapus
  13. Eamg manusia yang bejat dan tak bermoral yang mau seperti itu.....

    BalasHapus
  14. kaloo pengen pipis gimana ya,,, ihhh klo kentut jugaaaaaa

    nauzubilahmindzalik

    BalasHapus
  15. kembali ke zaman pra sejarah ..ga ada kerjaan kali atau kebalikannya cari kerjaan

    BalasHapus
  16. Manusia Biasa19 Maret 2011 15.06

    Ternyata di sini (di Indonesia) banyak orang gak pernah telanjang, mandi juga pakai pakaian.
    Ternyata hanya Indonesia ada org lahir udah pakai pakaian...
    Ternyata hanya di Indonesia bayi juga udah bisa pakai pakaian sendiri.... saluut!
    Dan ternyata hanya di sini, di negeri ini banyak orang hanya bisa menilai orang lain dengan standart-nya sendiri......

    BalasHapus
  17. waw...aneh..asyik..kok yg cowo2 smuanya di pfoto
    pada lembek..ekekeke

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. fuck religius !! negara kita negara demokrasi yang tidak akan pernah maju kalo mempertahankan keislamannya yang dogmatis dan kuper .

    BalasHapus
  21. uwwaaaw yg gini di bilang seni
    bagusnya dari mana?
    yang ada malah bkin horny

    yang atas gw
    AGAMA ITU ABSOLUT GA BISA DI BUAT KOMPROMI
    LO GA SUKA LEBIH BAIK PINDAH WARGA NEGARA AJA
    GA ADA LU NEGARA JUGA GA BAKALAN RUGI

    BalasHapus
  22. Kapan yaa di Indonesia ada kayak gini??
    jadi pengen ikutt...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails